5 Gaya Fashionable Artis di IPMI Trend Show 2020, Siapa Paling Kece?

Sarwendah dan Ivan Gunawan di IPMI Trend Show 2020
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA – Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2020 kembali digelar untuk ke-33 kalinya. Fashion show di hari pertama, Rabu 6 November 2019, dibuka manis dengan persembahan dari Ivan Gunawan yang menghadirkan Glams Wear Ivan Gunawan bertajuk Believe.

Selalu Tampil Fashionable, Andien Tak Punya Budget Khusus Belanja Baju

Di acara pentingnya tersebut, desainer sekaligus presenter ini tentu tidak lupa mengundang teman dan sahabatnya yang kebanyakan berasal dari kalangan artis. Mulai dari Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani, Gisella Anastasia dan masih banyak lagi, terlihat duduk manis di bangku VIP.

Tentu saja, untuk menghadiri event fesyen berkelas ini, para artis enggak bakal sembarangan memilih outfit yang dikenakan. Lalu, siapa yang paling kece di antara mereka? Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, berikut gaya kece lima artis yang datang di IPMI Trend Show 2020.

Uya Kuya Tampil dengan Busana Tema Shark, Total Harga Rp18 Juta

Ayu Ting Ting

Bergaya simpel tapi tetap anggun, ibunda dari Bilqis ini tampil manis dengan menggunakan midi dress dengan model menyerupai baby doll, dengan gradasi warna hijau dan krem. Rambutnya diikat rapi bergaya bun hair. High heels cokelat dipilih Ayu untuk menyempurnakan penampilannya. 

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Nia Ramadhani

Bukan Nia Ramadhani namanya kalau enggak mampu bikin kita terperanga dengan tampilannya. Istri Ardi Bakrie ini datang menggunakan tanktop crop berwarna putih yang dipadukan dengan rok A-line panjang berwarna hijau. Nia memilih mini bag berwarna merah yang terlihat kontras dengan outfit yang dikenakan. 

Gisella Anastasia

Turut serta membawa putri semata wayang, Gempi, Gisella Anastasia tampil cantik dengan jumpsuit berwarna hijau. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai dengan poni. Sepatu putih dipilih Gisel yang nampak serasi dengan outfit yang dikenakannya malam itu.

Titi DJ

Diva pop Titi DJ tampil colourful dengan mengenakan blazer warna kuning yang dipadukan dengan rok rempel berwarna pink neon. Titi DJ tampak seksi dengan dalaman crop top kemben berwarna hitam. Boots dan mini bag hitam dipilih Titi untuk menyempurnakan penampilannya. 

Sarwendah

Tidak mau kalah dengan artis lain, Sarwendah tampak cantik namun simpel dengan setelan atasan dan celana berwarna silver. Tatanan rambutnya diikat rapi ke belakang. Clutch bag hijau tosca dipilih istri Ruben Onsu untuk melengkapi penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya