Cowok juga Bisa Keren Pakai Kain Nusantara Seperti Reza Rahadian

Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Reza Rahadian dikenal sebagai aktor multitalenta karena bisa memerankan karakter apapun. Bukan cuma sering disorot karena kemampuan aktingnya, gaya busana dan penampilannya juga sering dijadikan inspirasi. Termasuk, ketika Reza Rahadian mengenakan kain nusantara.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Kain Nusantara belakangan memang semakin banyak dilirik, karena cocok dipadu padankan dengan gaya dan busana apapun. Mau dibikin seksi juga oke, serba tertutup juga oke. Kain Nusantara bisa dibikin apa saja asalkan tepat mix and match-nya. Beberapa waktu lalu, Reza Rahadian memamerkan busana kain Nusantara di akun instagram @officialpilarez.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Reza mengenakan kain berwarna hitam sebagai top wear tanpa lengan. Kain tersebut polos bagian atas namun didesain loose sehingga terlihat longgar bagian leher hingga dada.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Sementara bagian bawah kain didesain seperti serut. Nah untuk bottom wear kali ini, Reza memilih kain tapis asal Lampung yang dipakai seperti kain. Dia tampak epic dan unik dalam berbusana.

"I AM INDONESIAN The Future : AKU DAN KAIN. Reza Rahadian wearing kain Tapis from Lampung," tulisnya di akun resminya itu.

Kedua jenis kain tersebut didesain oleh Oscar Lawalata. Sementara Glenn Prasetya berhasil mengaplikasi make-up yang sesuai dengan gaya dan busana yang dikenakan Reza Rahadian.

Ada lagi nih penampilan Reza Rahadian yang enggak kalah unik. Dia mengenakan busana khas dari desain Sejauh Mata Memandang. Reza Rahadian mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam. Ada motif bergaya Louis Vuitton berwarna putih menghiasi kemeja tersebut sehingga terkesan mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya