Siap-siap Harbolnas? Ada 11:11 Shopping Fever Nih, Diskon Sampai 60%

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mendekati tengah bulan biasanya warganet enggak sabar menyambut hari belanja online nasional (Harbolnas) terutama bagi wanita, harbolnas tidak dilewatkan untuk membeli kebutuhan skincare juga produk health and beauty. 

Beda Nagita Slavina, Sultan Andara Raffi Ahmad Doyan Belanja Ini

Nah, juga dalam rangka harbolnas, salah satu toko produk health, beauty and care Watsosns kembali menggelar 11.11 Shopping Fever yang berlangsung pada 11-13 November 2019 mendatang.

Melalui penjualan online (e-commerce) resmi-nya kamu bahkan bisa dapat kejutan promo diskon hingga 60 persen.

Tampil Kekinian, Ini 7 Rekomendasi Aksesoris Wanita yang Bikin Kece

“Dengan perkembangan ekonomi digital saat ini, bisnis e-commerce di Indonesia semakin digandrungi didukung antusiasme pelanggan untuk berbelanja online,” ujar Liis Muliawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia. 

8 Karakteristik Perilaku Konsumen dalam Belanja Online

Berbagai penawaran promo pada Watsons Shopping Fever 11.11 yang bisa dinikmati pada Mega Days 11-13 November 2019 seperti diskon hingga 60 persen, voucher Rp25 ribu untuk first time shopper, voucher Rp110 ribu dengan menggunakan kode yang bisa didapatkan di Instagram Story @watsonsindo pada periode Mega Day, flash sale Rp1000 khusus di jam 11 pagi, diskon 11 persen all item dengan maksimum diskon Rp110 ribu dan pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa Shopabox total 11juta rupiah untuk 11 orang top spender. 

Produk-produk eksklusif yang sedang tren dihadirkan seperti brand makeup Maybelline, L'Oreal, Wardah, Make Over, Emina, produk skincare seperti Cetaphil, Biore UV, Bio Oil hingga produk personal care seperti merk Palmolive dan masih banyak lagi. 

Khusus pembaca setia, dapatkan potongan sebesar Rp25 ribu dengan menggunakan kode WATSONSFEVER. Selain itu, Watsons juga menggelar social media activity menarik yakni #WatsonsNoFilter Photo Competition yang berhadiah belanja gratis selama 120 detik di website penjualan online (ecommerce) Watsons dengan mekanisme lengkap pada Instagram @watsonsindo.
 
Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran ini dengan berbelanja di situs resmi Watsons maupun melalui aplikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya