Poze X Mario Photographie: Pengalaman Selfie dengan Teknologi Imersif

POZE x Mario Photographie
Sumber :
  • WOW/POZE

VIVA – WOW menggelar POZE x Mario Photographie, sebuah ajang wisata instagramable dan selfie museum keren dan unik yang menghadirkan instalasi fotografi berteknologi imersif pertama di Indonesia untuk berswafoto.

Ada 488 Unit Suzuki Jimny 3 Pintu yang Kenal Recall di Indonesia

Melalui teknologi imersif ini, pengunjung dapat memilih berbagai spot foto tematik berinstalasi canggih yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dan dunia simulasi atau digital, sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman sekaligus hasil foto unik dan kekinian.

POZE x Mario Photographie akan menghadirkan pengalaman fotografi bersama Mario Ardi, celebrity photographer yang sudah memotret deretan artis papan atas seperti BCL, Jedar, dan Gisel.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Seluruh experience meliputi stage, lighting design hingga angle berfoto dikurasi oleh Mario Ardi sendiri. Di sini, pengunjung bisa memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie, dan light painting layaknya acara-acara Red Carpet di Hollywood, lengkap dengan 5 instalasi tematik unik dan canggih lainnya.

Penggagas POZE Marvin Julian menyampaikan, “Pertama di Indonesia! Ajang POZE x Mario Photographie menampilkan immersive photography experience yang menghadirkan sebuah pengalaman fotografi paling beda yang pernah ada. Bersinergi dengan fotografer selebriti yang sedang kondang Mario Ardi, bukan hanya ajang ini menghadirkan pengalaman baru immersive photography yang dipadu dengan instalasi glamor, unik, dan canggih, namun juga Mario Photographie siap memotret siapa pun pengunjung menjadi model yang tampil gemilang bak selebriti berjalan di karpet merah Hollywood. Dalam menghadirkan acara spesial ini, kami didukung penuh oleh sponsor kami, yaitu Tencel, Bright Gas, dan Axis. Dukungan mereka direpresentasikan di dalam instalasi-instalasi canggih yang tampil di kesempatan ini.”

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Lebih jauh, Marvin menjelaskan bahwa POZE x Mario Photographie hadir di Neo Soho Mall setiap hari mulai 16 November 2019 hingga 15 Februari 2020. Pengunjung bisa menikmati seluruh instalasi dan berfotoria dengan tarif mulai dari Rp90.000 untuk paket reguler, Rp180.000 untuk paket VIP, Rp550.000 untuk Family Pack, dan Rp1.500.000 untuk Special Photo Moment.

Model Berpose di Instalasi Wisata Instagramable POZE X Mario Photographie

Poze x Mario Photographie, Bikin Pose Kamu Bak Seleb Hollywood

Poze x Mario Photographie dibuka tiap hari untuk umum di Neo Soho Mall

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019