Princess Megonondo Wakili Indonesia di Miss World 2019

Miss Indonesia Princess Megonondo
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Setelah berhasil menjadi yang terbaik dari perwakilan 34 provinsi, pemenang ajang Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo, akan bertolak ke London untuk mewakili Indonesia dalam ajang beauty pageant internasional, Miss World 2019. 

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Wanita berusia 19 tahun ini adalah pemenang Miss Indonesia 2019 sebagai perwakilan dari Jambi. Princess akan terbang ke London dan akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019, bersama 120 peserta dari negara lainnya. Sedangkan malam Grand Final Miss World 2019, akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019.

"Kami berharap Princess mampu menjaga dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu mempresentasikan wanita Indonesia yang tidak hanya cantik dari luar namun juga cantik dari dalam, dengan turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan, hingga enterprenuership," ujar Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 November 2019. 

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Sebagai persiapan menuju Miss World, Princess Megonondo mempunyai lima agenda sosial dalam program Beauty With a Purpose di Desa Kawungsari Girang, Bandung. Di antaranya perbaikan MCK, pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang dan pembudidayaan ikan mas, serta pemberdayaan kotoran sapi menjadi pupuk. 

Melalui kegiatan ini, Princess akan mempresentasikan pada dunia, bagaimana cara untuk mengatasi anak di bawah umur agar tidak bekerja dan membangun kehidupan di desa lebih baik.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

"Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergensi tentunya bukan hal yang mudah. Meski demikian, saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019. 

Princess juga berharap, keikutsertaannya di Miss World 2019, mampu menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik dan mengembangkan diri, agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna untuk diri sendiri maupun lingkungkan sosial.

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024