Persiapan Princess Megonondo Jelang Miss World 2019, Banyakin Workout

Princess Megonondo
Sumber :
  • Instagram/@Princess Megonondo

VIVA – Ajang beauty pageant internasional, Miss World 2019, akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019 mendatang. Princess Megonondo, pemenang Miss Indonesia 2019, akan mewakili Indonesia di ajang ini. 

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan jelang keberangkatannya pada 18 November 2019 mendatang. Princess sudah menjalani berbagai persiapan sejak 9 bulan lalu, termasuk persiapan fisik. 

"Pastinya ada (persiapan fisik) karena lagi winter yang paling penting kan stamina badan. Itu kenapa aku giatin sekali di workout sekarang, dan Alhamdulillah everyday sekarang aku threadmill buat stamina," ujarnya di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 15 November 2019. 

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Wanita 19 tahun ini menuturkan kalau ia mulai intens berolahraga sejak 5 bulan terakhir. Namun, sebelumnya memang Princess sudah menekuni olahraga kick boxing. Selain itu, wanita yang menguasai bahasa Inggris, Mandarin dan Prancis, ini juga rutin lari pagi dan threadmill di malam hari. 

Selain olahraga, persiapan yang diakui paling penting adalah mental. Hal itu ia lakukan agar mampu membawa dirinya dengan segala apa yang sudah ia pelajari untuk dipresentasikan sebaik-baiknya di Miss World 2019. 

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

"Latihan untuk kelasnya ada modelling, vokal untuk talent show-nya, ada tari juga, character building, motivation, public speaking dari Kak Robby. Terus menurut saya yang paling berimpact sekali untuk kegiatan nanti di Miss World adalah, habisin untuk question, fast track, dan modelling dengan Koh Wendy," kata dia. 

Lebih lanjut wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini mengatakan bahwa character building dan motivasi bisa memperkuat mentalnya agar yakin dirinya mampu berjuang di Miss World 2019.

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024