Deretan Gaya Nyentrik Roy Kiyoshi, Yeay or Nay?

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

VIVA – Awal kemunculan Roy Kiyoshi si anak indigo di dunia entertainment, ia identik dengan outfit serba hitam. Saat itu, Roy masih terlibat dalam salah satu acara di televisi swasta.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Tapi sekarang, Roy sudah makin bereksperimen dengan gayanya. Enggak cuma outfit, dia juga melakukan prosedur pada wajah seperti filler. Tapi gegara filler, dia sempat jadi bulan-bulanan warganet. Banyak yang bilang, wajahnya enggak terlihat natural dan mirip beauty blender. Sampai akhirnya dia memutuskan memotong filler dagunya yang kelewat lancip.

Roy Kiyoshi tetap pede dengan personal style-nya mewah dan kadang nyentrik. Dirangkum dari akun instagram pribadinya, intip yuk gaya unik Roy.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Royal gentleman

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Saat mengunjungi sebuah kastil di Hongaria, Roy bergaya bak bangsawan Eropa. Dia mengenakan coat dengan aksen bulu lengkap dengan tall hat dan tongkat.

Doctor coat

Masih style di Eropa, kali ini Roy mengenakan long coat putih dan ankle boots. Dia melengkapi look-nya dengan it bag keluaran Louis Vuitton.

Cover in fur

Tampil all out di musim dingin. Roy mengenakan coat berbahan bulu berwarna cokelat yang mewah. Ia memadukannya dengan basic outfit andalannya yang serba hitam.

Plastic man

Sepertinya look ini untuk kesempatan khusus. Tampil tak biasa dengan jubah hitam berbahan plastik dengan aksen print. Kayaknya penampilan Roy ini waterproof, deh!

Harajuku style

Selagi di Jepang, Roy tampil habis-habisan. Gaya ini mungkin terlihat ajaib di Indonesia, tapi di Negeri Sakura, itu jadi cool. Roy mengenakan bawahan dan vest dalam motif geometric yang eyecatching.

Androginy

Uniknya, Roy kelihatan cool memakai apa saja. Seperti kali ini dia memakai long top yang serupa dress, dikenakan di atas celana hitam dan dalaman basic tee.

Jadi menurut kamu, gaya Roy di atas yeay or nay?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya