Kylie Jenner Jualan Kosmetik di Bandara, Tapi Caranya Gak Biasa

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Vending machine umumnya menyediakan makanan maupun minuman ringan. Kotak dengan etalase kaca yang memajang snack dan minuman kemasan itu tentu sudah bukan benda yang asing. Apalagi, benda ini biasanya diletakan di bandara, stasiun, maupun tempat-tempat umum yang dilewati masyarakat.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Lantas, bagaimana jadinya kalau vending machine itu dipakai untuk menjual kosmetik? Terobosan inilah yang dilakukan oleh artis, sekaligus pengusaha muda Kylie Jenner dalam menjual produk Kylie Cosmetics. Dia memperluas jangkauan penjualan dengan menyediakan mesin penjual make up otomatis, di sebuah bandara.

Kabar tersebut diumumkan olehnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Kylie memperlihatkan bentuk mesin otomatis yang menjadi etalase produk kosmetiknya, bersama dengan keterangan detail barang-barang yang dijual.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Ide ini semakin membuat penasaran, karena vending machine yang menjual produk Kylie Cosmetics resmi pertama ini dipajang di Bandara Internasional McCarran, Las Vegas, Amerika Serikat. Letak persisnya, ada di terminal D dan E. Jika kamu ingin lebih spesifik, Dia mengataka, paling dekat dengan gerbang D17 dan E9.

Baca juga: Natural Glowing, Tren Make Up Paling Digemari Saat Ini

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Meskipun kamu tidak tahu persis lokasi, mesin penjual otomatis ini sulit untuk dilewatkan. Sebab, vending machine itu bukan hanya berisi produk kosmetik, tetapi dihiasi dengan foto besar Jenner di sampingnya. Selain itu, terdapatbjuga memiliki logo yang dicetak dalam huruf besar yang bisa kamu lihat dari jarak satu mil.

"Saya baru saja meluncurkan mesin penjual otomatis @kyliecosmetics pertama saya di Bandara Internasional McCarran di Las Vegas!! Kami berada di Terminal D melalui gerbang D17 dan Terminal E Internasional dengan gerbang E9,” demikian seperti dikutip dari Instagram @kyliejenner, Senin 18 November 2019.

Vending Machine untuk menjual kosmetik di Bandara Las Vegas, Amerika Serikat

Di mesin penjual otomatis ini, pembeli bisa menemukan Lips Kit khas Kylie dengan beragam pilihan warna. Ada juga barang-barang khusus, seperti You're So Money Baby Eye Shadow Palette and the Bronze Extended Eye Shadow Palette, yang merupakan favorit penggemar gaya klasik.

Sayangnya, belum ada kabar apakah Kylie Cosmetics akan memperluas peluncuran vending machine ke bandara lain. Tetapi hal itu tidak akan menutup kemungkinan bahwa Dia akan memperluasnya di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya