Hadiri Fashion Show Emmara, Nia Ramadhani Pakai Baju Rp600 Ribuan

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/ Sumiyati

VIVA – Selain dikenal sebagai artis, Nia Ramadhani juga dikenal sebagai salah satu sosialita. Gaya hidupnya selalu identik dengan kemewahan, termasuk dalam hal berpakaian. Istri Ardi Bakrie ini selalu tampil glamor, dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Begitupun dengan penampilannya saat menghadiri fashion show salah satu sahabatnya, Alexa Belvana Quinn, di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019. Nia, sapaan akrabnya, enggak pernah gagal tampil fashionable.

Tapi siapa sangka, ternyata baju yang dikenakan Nia Ramadhani harganya tidak sampai Rp1 juta. Untuk ukuran artis dan sosialita, tentu angka ini sangatlah murah. Bahkan, sang desainer Alexa Belvana Quinn, turut membenarkan hal tersebut

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

"Bajunya ini kira-kira Rp600 ribuan. Murah, kurang dari sejuta, tapi look-nya udah mewah. Elegan, seksi, bisa daily," ujar Alexa yang turut mendampingi Nia Ramadhani di acara Fashion Show Emmara.

Kemudian, Nia Ramadhani pun bercerita, untuk urusan fashion, dia hanya mengikuti mood. Kadang ia tampil sporty, kadang feminin, tapi bisa juga ia tampil cuek dengan ripped jeans. Namun untuk urusan inspirasi, ibu tiga anak ini mengaku suka mencontek gaya dari Pinterest.

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

"Kalo aku suka lihat Pinterest, cuma kalo ribet browsing ya pilih yang nyaman aja. Kadang modis kayak gimana juga, tapi kalau gak nyaman jelek aja gitu gak enak ngeliatnya," kata dia.

Nia mengaku percaya diri dengan baju apapun dan tidak memiliki patokan dalam berbusana. Sedangkan untuk pemilihan aksesoris, Nia selalu memadupadankan dengan model baju yang dikenakan.

Saat menghadiri fashion show brand Emmara, Nia Ramadhani menggunakan blouse oranye beraksen pita dengan corak rubah musim gugur yang dipadukan dengann high waist pleated shorts berwarna mustard. Meski memakai baju Rp600 ribuan, kesan mewah tetap terlihat dari tas Hermes putih yang ditentengnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya