Buka Bisnis Scarf, Zee Zee Shahab Gak Takut Berkompetisi

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Menjalani profesi sebagai artis atau public figure, tidak akan bertahan selamanya. Hal ini disadari oleh kebanyakan artis. Untuk itu, banyak dari mereka melakukan investasi, salah satunya dengan membuka lini bisnis. 

Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

Fenomena artis membuka bisnis tentu sudah tidak asing lagi. Kini, giliran artis cantik Zee Zee Shahab yang berkolaborasi dengan brand My Cantik untuk meluncurkan koleksi printed scarf, bertajuk Zee Zee Shahab x My Cantik.

Berkaca dari bisnis kue artis yang tidak sedikit mengalami kebangkutan, Zee Zee, sapaan akrabnya, mengaku tidak takut. Menurutnya, inovasi adalah hal paling penting dalam membuka bisnis. 

Ketakutan Zee Zee Shahab, Saat Adik Jadi Tenaga Medis untuk COVID-19

"Yang paling penting sebenarnya harus berani bikin sesuatu, anti-mainstream, dan inovasi itu sih menurut aku. Itu standar banget bisnis," ujarnya di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019. 

Lebih lanjut, ibu dua anak ini bercerita, walaupun banyak artis yang membuka bisnis, dia merasa tidak memiliki saingan atau berusaha berkompetisi dengan yang lain. Justru, teman-teman artisnya saling mendukung satu sama lain.

Bisnis Printed Scarf, Zee Zee Shahab Keluarin Modal Senilai DP Rumah

"Mungkin sekarang eranya sudah agak berubah ya. Kalo aku sekarang ngerasa udah bukan waktunya lagi buat berkompetisi tapi berkolaborasi. Yang dateng juga di sini banyak banget temen-temen yang punya brand masing-masing, mungkin ada beberapa yang desainer, enggak ada rasa takut sedikitpun tapi justru mendukung," kata dia. 

Menurut Zee Zee, tren yang dilakukan artis dengan membuka bisnis seharusnya bisa menginspirasi orang lain untuk menghasilkan produk baru, salah satunya dengan cara berkolaborasi seperti dirinya dan bukan memandang sebagai ajang kompetisi.

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab Belum Yakin Lepas Anak untuk Sekolah Tatap Muka

Zee Zee Shahab masih belum mengizinkan anak pertamanya yang berusia 8 tahun untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021