4 Inspirasi Gaya Cantik Bumil dari Shandy Aulia

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Shandy Aulia sedang berbadan dua, usia kehamilannya sudah 27 minggu. Shandy pun masih aktif bergerak dan tetap enerjik sehari-hari.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Shandy tak lupa berolahraga dan menjaga asupan gizi demi si jabang bayi dalam perutnya. Ia pun kerap tampil modis meski kini sedang mengandung.

Wanita yang kerap main film horor ini sangat fashionable. Kehamilan tak menghalangi Shandy untuk bergaya baik kegiatan off-air maupun on-air. Dari akun Instagram Shandy Aulia, beberapa OOTD (outfit of the day) berikut ini bisa jadi acuan untuk para bumil.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Pakaian Olahraga

Shandy masih kerap melatih badannya dengan rutin berolahraga. Rutinitas pagi Shandy adalah melakukan pilates. Dia mengenakan top wear berwarna peach yang mana bagian bawahnya diikat di bawah payudara sehingga memamerkan perut buncitnya. Shandy juga mengenakan legging berwarna abu-abu agar nyaman berolahraga.

Soal Program Makan Siang Gratis, Ibu Hamil dan Balita juga Perlu Dukungan untuk Cegah Stunting

Casual Dress

Untuk menjalankan ibadah ke gereja, Shandy enggak mau berpakaian heboh dan ribet. Cukup mengenakan casual dress dengan motif kotak-kotak kecil berwarna kuning, Shandy Aulia tampil modis. Penampilannya itu dipadupadankan dengan tas berwarna biru dan sepatu high heels berwarna coklat.

Merah dengan Gucci

Shandy tampil keren dan berkelas dengan mengenakan blazer merah keluaran Gucci. Dia menghadiri acara Gucci Manifesto pada awal November 2019, sehingga head to toe yang Shandy pakai dengan brand Gucci. Total nilai outfit-nya berapa ya?

Smart Casual with Boots

Saat masih berada di Los Angeles, tampaknya Shandy menyiapkan beberapa baju hangat. Di mengenakan top wear berbulu halus yang setengah lengan namun bisa menghangatkan badan. Cocok banget dengan rok berwarna peach di atas lutut yang dikenakan Shandy. Penampilannya makin cool dengan sepatu boots coklat. Gorgeous bumil!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya