Baju Harian Dipakai Buat Pesta, Intip Koleksi Terbaru Viena Mutia

Dailystar Karya Desaiiner Viena Mutia
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Buat kaum hawa kini enggak perlu ragu lagi kalau milih busana kekinian yang bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari namun juga bisa dipakai buat pesta dan nge-mal. Apalagi saat ini para wanita enggak mau repot gonta-ganti baju dalam satu hari.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Remaja milenial dan wanita karier selalu disibukkan dengan kegiatan yang bisa lebih dari satu acara dalam satu hari. Itulah mengapa desainer papan atas, Viena Mutia merancang busana bertema Dailystar agar fashionista enggak pusing lagi memilih busana.

"Temanya Dailystar, jadi sebenarnya bisa dipakai untuk acara harian tapi juga acara formal, bisa untuk look rapi juga. Kebetulan butik kan baru pindah, jadi sekalian lah ngasih tahu butik baru pindah," kata Viena saat Trunk Show Dailystar Series by Viena Mutia di FJL Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini kepada VIVA.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Viena bisa terinspirasi dari mana pun dan kapanpun. Apapun yang dia lakukan selalu dengan hati dan sesuai dengan keinginannya sehingga setiap rancangan punya cerita dan makna sendiri.

"Kalau aku tuh apa yang aku suka aku pakai aku bikin kebetulan aku suka yang baju harian tapi bisa dipakai saat acara dan acara pesta juga. Jadi simple gitu," ungkap wanita berhijab ini.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Sebanyak delapan koleksi ready to wear terdiri dari shirt, dress, outer, skirt, dan pants Viena bermain dengan warna dark navy dan gold, agar penampilan kaum hawa selalu memukau dan stunning.

Berkonsep simple namun mewah karena bordiran setiap busana dirancang hand made oleh Viena. Viena juga memilih bahan velvet dan organdi agar busananya semakin terlihat glamour.

Agar semakin total berbusana, aksesoris berwarna silver bisa disematkan di bagian dada kiri saat mengenakan busana tersebut. Bagi para hijabers, hijab berwarna kuning emas dan hitam juga sangat cocok. 

Urusan harga, para pecinta mode enggak perlu khawatir karena kali ini Viena menargetkannya buat semi milenial sehingga siapa saja bisa beli. Cukup merogoh saku mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3 juta, fashionista sudah bisa tampil elegan layaknya bintang kenamaan seperti Ririn Ekawati, Nindy Ayunda, Ashanty dan Ussy Sulistiawaty yang selalu tampil modis dan fashionable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya