Makin Banyak Laki-laki Suka Pakai Perhiasan, Apa Sebab?

Perhiasan bertema Ubud dari Tulola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Lima atau sepuluh tahun lalu mungkin masih tabu bagi laki-laki untuk menggunakan perhiasan. Tapi beberapa tahun belakang mulai banyak pria yang tak lagi ragu mengekspresikan dirinya menggunakan perhiasan.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Hal tersebut diungkapkan oleh Co Owner Tulola Jewelery, Franka Franklin Makarim. Ia mengatakan bahwa minat pria terhadap perhiasan sendiri sebenarnya meningkat beriringan dengan tren fesyen pria yang juga cenderung lebih beragam.

"Karena memang untuk pria mengekspresikan diri dari berbagai macam cara itu sudah semakin diterima dan semakin umum. Jadi kenapa kita (luncurkan) waktunya itu sekarang yang pertama karena kita merasa sudah siap dan inspirasinya juga (Reza Rahadian) sudah menjadi teman sejak lama, jadi kita  merasa sangat cocok itu untuk dia yang pertama berkolaborasi," ungkap Franka saat ditemui di kawasn Dharmawangsa, Jakarta, Jumat, 22 November 2019.

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

Untuk jenis perhiasan yang lebih banyak dipilih oleh laki-laki sendiri saat ini ialah cincin dan juga gelang. Tapi tidak menutup kemungkinan jika di masa mendatang minat laki-laki dalam menggunakan perhiasan akan lebih bervariasi.

"Kalau misalnya mau dilihat nanti yang diinginkannya seperti apa kita harus tunggu dengan beberapa koleksi baru kita akan tahu secara mantap," ungkap Franka.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

Sebagai informasi, Tulola sendiri baru mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari tiga artis Indonesia yang salah satunya ialah Reza Rahadian. Pemilihan Reza Rahadian  itu karena ia merupakan sosok yang begitu hangat dan mudah beradaptasi dengan keragaman Indonesia. Dia juga mampu merefleksikannya lewat profesi yang ditekuni sebagai aktor.

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024