Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik

Chanyeol dan Baekhyun EXO
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Suho, Sehun, Chanyeol, Baekhyun, Chen, dan Kai menyapa penggemarnya dalam EXO Planet #5 EXplOration di ICE BSD, Sabtu, 23 November 2019. Selama 2,5 jam, EXO membawakan lebih dari 20-an lagu.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Konser berlangsung penuh momen menarik dan menggemaskan dari para personel EXO. Salah satunya, gaya Chanyeol. Setelah member EXO menyanyikan lagu Wait di sebuah sofa, Chanyeol malah tiduran di atasnya. Saat berbaring, ia terlihat seolah-olah tengah asik menyaksikan televisi. 

Tidak sampai di situ, Chanyeol juga mengenakan tas karakter Superman saat menyanyikan lagu medley Unfair dan On the Snow. Ia mengenakan buckethat berwarna merah bertuliskan LOEY yang merupakan buatan sang ibunda.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Masih di momen yang sama, setelah mendapat nyanyian lagu Selamat Ulang tahun dari EXO-L, Chanyeol tampak berjalan ke pinggir panggung lalu kembali ke tengah beberapa saat kemudian. 

Baca Juga: Fans Rayakan Ultahnya, Chanyeol: Gak Ada Kuenya Nih? #EXplOrationinJKT

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Kembalinya Chanyeol ke tengah panggung membuat histeris para EXO-L, karena dia mengenakan jarik, pakaian khas pria asal Jawa dan sebuah blangkon yang senada berwarna cokelat. 

Tak sendiri, Baekhyun  juga pakai blangkon berwarna serupa dengan Chanyeol. Sang vokalis juga diberikan sarung yang kemudian disematkan oleh Chanyeol di lehernya. 

Kelakuan Chanyeol lainnya masih membuat penonton teriak seru. Ia mengenakan peci berwarna peach dan salah cara memakainya. Sebelum akhirnya membenarkan posisi peci tersebut, para penggemar EXO terus dibuat heboh olehnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya