Lee Jae Wook hingga Hyoyeon SNSD Hadiri Event G-Dragon x Nike

G-Dragon x NIKE
Sumber :
  • Instagram/xxxibgdrgn

VIVA – Kwon Ji Yong atau G-Dragon BIGBANG langsung tancap gas usai selesai wajib militer pada 26 Oktober lalu. GD langsung melanjutkan aktivitasnya, berupa kolaborasi dengan Nike, Air Force 1 (AF1) PARA-NOISE, setelah menjalani wajib militer sejak 27 Februari 2018 di Divisi Infanteri ke-3 di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

Leader BIGBANG tersebut hadir dalam acara fashion di Seoul yang juga menandai perilisan sepatu edisi terbatas, hasil kolaborasinya dengan Nike, pada Sabtu sore, 23 November 2019. Mengutip OSEN, acara digelar sangat tertutup, hanya orang-orang yang diundang saja yang tahu lokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, G-Dragon bahkan melakukan pertunjukan desain langsung yang mencuri perhatian. Baru selesai wamil dan langsung tampil di depan publik, GD mengaku masih kikuk.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

"Saya masih agak kikuk, tapi senang bertemu dengan kalian," kata G-Dragon menyapa.

Baca Juga: Pulang Wamil, G-Dragon Kolaborasi dengan NIKE

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Terkait kolaborasinya dengan Nike, G-Dragon menyebut bahwa yang dia inginkan hanya orang-orang memakai sepatu yang didesainnya dengan kasual dan bahagia. Seperti slogan dari Nike, "Just do it!" ujarnya lagi.

Sekitar 50 selebriti Korea dikabarkan hadir pada event tersebut. Salah satunya aktor pendatang baru Lee Jae Wook yang fotonya beredar di media sosial. Pemeran Baek Kyung dalam drama Extraordinary You ini terlihat datang mengenakan sweater berwarna hitam. Lee Jae Wook terlihat tengah sibuk dengan kegiatan menggunting di work station.

Selain itu terlihat juga AKMU yang merupakan musisi di bawah naungan YG Entertaiment. Ada juga Lee Sang Yun yang terlihat hadir mengenakan hoodie berwarna abu-abu lengkap dengan topi kuning dan kaca matanya. 
Donghyuk dari iKON juga tampak hadir mendukung senior satu labelnya itu.

Hadir pula aktris Kyung Soo Jin yang terlihat mengenakan baju hangat  dan topi berwarna hitam. Juga Hyoyeon Girls' Generation yang ikut mengunggah momen tersebut ke akun Instagramnya.

Nike’s Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE) merupakan kolaborasi Nike dengan G-Dragon. GD menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini. Ia berharap bahwa sepatu ini bisa menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya