Stunning! Gaya Agnez Mo Hadiri American Music Awards 2019

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Agnez Mo tak ketinggalan meramaikan ajang penghargaan dunia American Music Awards 2019 di California, Minggu, 24 November 2019. Dia tampak gorgeous dengan busana gaun indah yang dia kenakan.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Di laman Instagramnya Agnez memposting aktivitasnya mengikuti ajang tersebut. Ia mengenakan gaun fit body berwarna kuning menyala yang memamerkan dadanya. Bawahan gaun berbahan tulle berekor membuatnya dia semakin stunning dengan warna kulit eksotisnya tersebut.

Apalagi Agnez sukses dengan hairstyle yang long curly. Riasan wajahnya natural cocok dengan anting yang ia kenakan. Penampilannya semakin mahal karena gaun tersebut dipadupadankan dengan high heels Giuseppe Zanotti. Dia pun memegang pouch dari Escada.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Agnez yang berjalan di red carpet membuat semua mata tertuju padanya. Tak sedikit fotografer yang membidik kamera dengan Agnez sebagai objeknya. Senyum Agnez tak ketinggalan, dia terlihat anggun dan cantik.

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo
Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023