Takut Jarum, Asha Shara Beranikan Diri Filler Bibir

Asha Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kini, metode perawatan kecantikan sudah banyak sekali jenisnya. Tanpa harus melakukan operasi plastik, wanita bisa tampil cantik dengan melakukan perawatan wajah di klinik estetika.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Perawatan wajah di klinik estetika juga dilakukan oleh pesinetron cantik Asha Shara. Sebagai wanita, menurutnya melakukan perawatan wajah dan tubuh sangatlah penting. Apalagi, dia berkarier di dunia entertainment yang mengharuskan dia terlihat selalu cantik di depan kamera.

"Udah wajib perawatan karena kita wanita, jadi wajib merawat tubuh, muka ya," ujarnya saat launching Dermaline Mesotheraphy di Klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019.

Terpopuler: Ukuran Penis Ideal Menurut Model OnlyFans, COVID-19 Muncul Lagi di Indonesia

Wanita berdarah Arab-Aceh ini mengaku tidak ada budget khusus untuk melakukan perawatan. Menurutnya, anggaran yang ia keluarkan untuk melakukan perawatan wajah masih tergolong relatif dan tidak terlalu besar.

"Relatif aja karena aku juga enggak pakai yang benang-benang kan, enggak pernah filler, paling bibir aja. Enggak besar sih (budget). Apa dulu kontennya nih. Mau untuk ngurusin badan, muka atau apa. Budget juga relatif enggak semua mahal ya," kata dia.

Anak Tak Perlu Takut, Kini Hadir Metode Sunat Tanpa Jarum Suntik

Saat ditanya apakah dia pernah melakukan operasi plastik atau sejenisnya? Wanita 32 tahun ini malah mengaku takut dengan jarum suntik. Asha, bahkan tidak berani melakukan tanam benang, seperti yang banyak dilakukan oleh artis lain.

"Nggak berani benang. Umurku masih 30-an, tapi banyak di bawah aku yang udah tarik sana sini. Aku enggak berani filler, paling aku filler bibir, itu juga cuma 0,1. Sampai dokternya bilang, ya ampun ini mah enggak usah difiller. Aku lebih ke meso (mesoterapi) si, whitening platinum, aku lebih perawatan gitu aja. Perawatan luar aja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Asha Shara bercerita tidak membebani diri dalam urusan anggaran untuk perawatan. Ia hanya menyesuaikan dengan kemampuannya saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya