Pameran Cuci Gudang Diskon 90 Persen, Ada Brand Apa Aja?

IIlustrasi diskon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Momen akhir tahun kerap identik dengan belanja dan diskon besar-besaran. Menjelang momen itu, sejumlah gelaran diskon besar-besaran juga telah siap dihelat. Salah satunya Pameran Cuci Gudang Terbesar-Big Bang Jakarta. 

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Pesta diskon ini akan digelar di JIExpo Kemayoran selama 12 hari mulai dari tanggal 21 Desember  hingga 1 Januari 2020.  Di tempat ini kamu bisa mendapatkan diskon besar-besaran hingga 90 persen. 

Beragam produk mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, dan kosmetik bisa kamu temukan di cuci gudang ini. Tidak hanya itu, deretan merek papan seperti, Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, dan Giordano, juga akan memberikan diskon hingga 90 persen. 

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

"Nanti juga akan ada flash sale yang akan menjadi daya tarikk bagi pengunjung. Dengan adanya konsep Flash Sale ini, pengunjung akan mendapatkan experience berbelanja yang unik dengan harga yang spesial di dalam sebuah pameran,"ungkap Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu, 27 November 2019. 

Novry juga mengatakan bahwa  gelaran ini diharapkan akan menjadi destinasi  liburan akhir tahun dan perayaan tahun baru. Bahkan Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata telah menjadikan gelaran ini sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

Suka Order Makanan Bareng-bareng Lewat Online? Kini Bisa Split Bill Hingga Refund 100 Persen

"Tahun ini pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga. Dan juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp10 ribu,"kata dia. 

Sebagai informasi, akan ada juga  festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antaralain Sheilaon7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, PeeWee Gaskins, Enau, Orind, dan The Ikan Bakars.

Uji coba LRT Jabodebek, kereta ringan tanpa masinis

Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

Diskon tarif LRT Jabodebek diketahui akan berakhir pada bulan Maret 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024