Bertabur Bunga, Cantiknya Dekorasi Siraman Citra Kirana

Citra Kirana jalani prosesi siraman
Sumber :
  • Instagram Citra Kirana

VIVA – Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana akan menikah pada 1 Desember 2019 mendatang. Jelang hari bahagianya tersebut, kini keduanya sedang disibukkan dengan segala persiapan pernikahan.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Mengintip akun Instagram Citra Kirana, ia baru saja selesai menggelar acara siraman dan pengajian. Video yang diunggah pada Rabu, 27 November 2019, dibanjiri komentar warganet yang memuji kecantikan pesinetron ini.

Namun, bukan kecantikan Citra Kirana saja yang mengundang decak kagum. Tapi juga dekorasi yang dibuat saat prosesi siraman dan pengajian berlangsung. Dari unggahan video @citraciki, prosesi siraman dilakukan di luar ruangan.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Baca juga: Tangis Bahagia Keluarga Pecah saat Citra Kirana Dilamar Rezky Aditya

Minimalis namun tetap cantik, kesan tersebut yang sekilas terlihat dari keseluruhan dekorasinya. Menuju tempat siraman, rumput-rumput hijau ditutupi dengan kain panjang berwarna abu-abu. 

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Dekorasi didominasi warna putih dan krem. Tempat siraman didesain mungil namun tetap cantik. Bunga mawar putih tampak mendominasi dan diletakkan di sekitaran area siraman. Tempat wanita yang akrab disapa Ciki ini berpijak, bahkan dihias dengan bunga mawar merah dan putih yang disusun membentuk gambar 'love'. 

Memasuki dalam ruangan yang digunakan untuk pengajian, cat tembok dan sofa dibuat senada berwarna krem sehingga tampak alami. Untuk mempercantik, berbagai bunga warna putih turut menghiasi ruangan ini.

Tidak lupa, Citra Kirana juga berpose di tengah dekorasi ruangan yang sudah ditata sedemikian cantik ini. Dalam unggahan ini, pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut tidak lupa menyebutkan beberapa vendor yang turut menyukseskan momen penting tersebut. 

Prosesi siraman dan pengajian tersebut diketahui dilangsungkan di The Hive Bumi Pancasona, Jawa Barat. Sedangkan wedding organizer menggunakan Kirana Wedding Planner. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya