Bisnis Printed Scarf, Zee Zee Shahab Keluarin Modal Senilai DP Rumah

Zee Zee Shahab bersama suami
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Artis berdarah Arab-Betawi, Zee Zee Shahab, kini sedang sibuk menggeluti dunia bisnis. Bisnis terbarunya adalah printed scarf yang ia jalani bersama rekan bisnisnya.

Zee Zee Shahab Belum Yakin Lepas Anak untuk Sekolah Tatap Muka

Berkaca pada bisnis artis yang lambat laun menghilang atau mengalami kebangkrutan, suami Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi, yang turut mendampingi sang istri, saat peluncuran scarf-nya, punya jawaban tersendiri.

"Itu risiko sih ya. Risiko itu kan selalu ikutin pilihan yang kita buat. Lebih menyesal kalau kita tidak mencoba. Kita coba dulu aja, jadi kalaupun kenapa-kenapa at least kita sudah coba. Kalau kenapa-kenapa ya menyesal juga, tapi lebih menyesal kalau kita tidak coba," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

Baca juga: Kain Tenun Zee Zee Shahab Jadi Sorotan

Lebih lanjut Prabu menjelaskan, ia tidak banyak memberi masukan untuk bisnis terbaru istrinya tersebut, karena dia tidak mengerti fesyen, terutama scarf. Pembawa acara berita ini hanya memberikan dukungannya untuk sang istri.

Ketakutan Zee Zee Shahab, Saat Adik Jadi Tenaga Medis untuk COVID-19

"Yang penting pokoknya Zee Zee dikasih target untuk bikin satu breakthrough setiap tahun. Dua tahun lalu kan breakthrough-nya lulus S2, kemudian maraton, sekarang bikin scarf. Jadi, waktu Zee Zee punya mimpi itu ya udah silakan dilakukan. Konsekuensi buat saya pasti kita gantian ngurus anak, karena kan jadi makin sibuk dengan meeting, dengan promo dan macem-macem," lanjut Prabu.

Zee Zee Shahab pun menargetkan, setelah scarf yang notabene masih berkolaborasi dengan orang lain, ia bertekad ingin membuka clothing line-nya sendiri. Clothing line ini nantinya hanya dikhususkan untuk para wanita sekaligus untuk menginspirasi mereka.

"Udah waktunya buat mengembangkan yang punya aku sendiri. Bukan hanya sekadar pakaian, tapi justru bisa jadi produk yang menginspirasi seluruh wanita Indonesia. Jadi, ketika orang pake tuh langsung ngerasa pede banget," kata Zee Zee dengan penuh semangat.

Ketika ditanya modal untuk bisnis scarf, sang suami turut membantu menjawab. "Cukuplah buat produksi mah ada. Pokoknya cukup buat DP rumah," jawab Prabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya