Nagita Slavina Ganti Warna Rambut, Jadi Mirip Artis Korea

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram/@Raffiahmad Nagitaslavina

VIVA – ?Nagita Slavina dan sang suami Raffi Ahmad beserta putranya, Rafathar Malik Ahmad diketahui tengah berada di Korea Selatan. Setibanya di Korea Selatan, Nagita dan Raffi tidak mau melewatkan untuk melakukan make over.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Di sana, keluarga kecil ini diketahui sempat menyambangi sebuah salon untuk merombak penampilan rambut mereka. Raffi diketahui memangkas rambutnya dan mengecat rambutnya, sedangkan sang istri Nagita Slavina memilih mengubah warna rambutnya dengan warna coklat. 

Penampilan Nagita Slavina dengan warna rambutnya yang baru ini membuat ibunda Rafthar ini bak artis Korea. Nagita juga terlihat tambah manis dan cute dengan mengubah warna rambutnya tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Berikut ini potret Nagita Slavina dengan rambut barunya, yang bak seperti aktris Korea. 

Mengenakan Hanbook

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Saat berada di Korea Selatan, Raffi dan Nagita tidak lupa untuk mencoba menggunakan pakaian tradisional Korea. Gigi, sapaan Nagita Slavina memilih menggunakan hanbook berwarna merah muda atau pink, warna favoritnya. Dengan warna rambutnya yang baru gigi memilih hanya menatanya dengan memberikan sentuhan sedikit kunciran di sisi kanan dan kiri rambutnya. Belum lagi sentuhan warna lipstik yang khas eonni Korea membuat Gigi, semakin mirip artis Korea.

Menggunakan sweater berwarna merah

Kamis kemarin Nagita Slavina dan sang suami Raffi Ahmad berkesempatan bertemu dengan aktor sekaligus member dari Super Junior, Choi Siwon di SM Entertaiment Korea. Saat bertemu dengan Siwon Nagita memilih mengenakan sweater merah dan rok berwarna hitam serta boots hitam. Dirinya memilih menggerai rambutnya. Wah Gigi udah cocok nih jadi artis Korea.

Berpelukan mesra dengan sang suami

Nagita Slavina terlihat memeluk erat sang suami saat berada di sebuah lokasi populer di Korea, L7 Hongdae. Dengan pemandangan rumah-rumah dan Namsan Tower Gigi terlihat mengenakan jaket berwarna coklat dan rok berwarna hitam. Dirinya juga memilih menggerai rambut panjangnya yang berwarna coklat itu. Bener-bener fresh ya penampilan mamanya Rafathar ini?

Tengah duduk di sebuah tempat

Nagita Slavina terlihat bersandar di pundak sang suami saat berada di sebuah tempat yang terlihat seperti kafe. Nagita Slavina terlihat mengenakan hanbook berwarna pink. Gigi juga memilih hanya menatanya dengan memberikan sentuhan sedikit kunciran di sisi kanan dan kiri rambutnya. Gemes ya?

Mengenakan coat putih

Pagi ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui tengah mengunjungi kantor facebook dan Instagram Korea. Nagita memilih mengenakan coat berwarna putih dan celana berwarna cream untuk hari ini. Dirinya juga memilih menggerai rambutnya. Wah penampilan Nagita Slavina dengan rambut baru ini bikin Nagita Slavina bak artis korea yah!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya