Pas Banget Abis Gajian Black Friday, Yuk Cek Ada Diskon Apa Aja?

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Yeay! It's time for Black Friday. Ya, pas banget nih habis gajian, ajang pesta diskon pun datang. Setelah Singles Day pada 11 November 2019 lalu, kini festival belanja daring Black Friday akhirnya datang juga.

Belanja Black Friday dan Cyber Moday di Australia Diprediksi Menggila

Black Friday diselenggarakan tepat di hari ini, Jumat 29 November 2019. Agenda ini pasti sudah ditunggu-tunggu buat kamu para shoppaholic dan pemburu diskon. Biar kamu enggak perlu repot-repot browsing, VIVA.coid sudah merangkumkan beberapa brand dan e-commerce yang ngasih diskonnya enggak pelit-pelit. Check it out guys. 

Blibli

Catat, Deretan Promo Istimewa di Hari Belanja Online 12.12

E-commerce satu ini enggak mau ketinggalan ikutan Black Friday. E-commerce satu ini mengeluarkan promo bertajuk belanja harga miring tebus produk harga syoking. Enggak hanya itu, Blibli juga mengeluarkan histeria syok 12.12, yang memberikan diskon hingga Rp12 juta. Eits tenang, kalau hari ini belum sempet belanja, promo ini masih berlangsung hingga 12 Desember 2019, mendatang. 

Zalora

Jam Kerja Mulai Kembali, Kebutuhan Fesyen Kembali Tinggi

Zalora juga kasih promo menarik nih, ada diskon 70 persen plus ekstra 20 persen. Diskon ini bisa kamu peroleh dengan minimum pembelian Rp349 ribu, yang berlaku untuk semua customer. Jangan lupa memasukkan kode voucher yang tertera di websitenya untuk bisa menikmati promo ini. 

Tokopedia

E-commerce satu ini enggak pernah kelewat kalau masalah ngasih diskon. Buat Black Friday, Tokopedia menggelar mega sale, dengan diskon hingga 90 persen. Buat kamu pengguna apps baru juga bisa dapetin free ongkir. Enggak cuma itu, dengan memasukkan kode promo tertentu, kamu bisa mendapatkan cashback. 

Shopee

Selama Black Friday, Shopee menggelar promo bank dan kredit online, yaitu diskon hingga Rp500 ribu. Ada bank BCA, Mandiri dan BNI yang turut berpartisipasi. Masih kurang? E-commerce ini juga memberikan kamu hadiah, dengan harga nol rupiah. Buruan klaim hadiah kamu sebelum kehabisan. 

Bukalapak

Bukalapak enggak kalah gila. Situs belanja online ini kasih diskon hingga 99 persen selama Black Friday lho. Selain itu, Bukalapak juga memberikan promo SUPER CUAN akhir tahun, dengan cashback 3 x Rp100 ribu, dengan memasukkan kode voucher SUPER CUAN. Promo ini masih bisa kamu nikmati hingga 18 Desember 2019. So, jangan sampai ketinggalan guys. Happy shopping!!!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya