Warganet Heboh Komentari Gaya Rambut Member BTS di Karpet Merah

BTS di MMA 2019
Sumber :
  • Instagram/@btsfaktaid

VIVA – Ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan, Melon Music Awards (MMA) 2019, diselenggarakan malam ini pukul 19.00 waktu setempat, Sabtu 30 November 2019, di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Sejumlah pemusik Korea turut menghadiri ajang penghargaan musik ini, di antaranya BTS, Kang Daniel, TXT, AB6IX, MAMAMOO, ITZY, Chungha, dan masih banyak lagi. Salah satu yang turut mencuri perhatian adalah boyband ternama BTS. 

Berjalan di red carpet, boyband dengan tujuh personel ini tampak memukau dengan penampilan mereka. Akun Instagram @btsfaktaid, turut mengabadikan momen BTS saat berpose di red carpet. 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

"BTS!! GANTENG BANGET. Jimin, Jin, Hobi, Forehead, Namjoon, Mullet, Jk red hair bgn depan, taehyung curly hair, yoongi highlight rambutnya," tulis akun tersebut sambil menyematkan banyak emoticon menangis, dikutip VIVA, Sabtu 30 November 2019. 

Dari unggahan foto tersebut, ketujuh personel kompak tampil rapi dalam balutan jas yang mereka padukan dengan celana panjang berwarna hitam, abu-abu dan cokelat. Sepatu pantofel berwarna hitam, mereka pilih untuk menyempurnakan penampilan. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Taehyung menarik perhatian dengan menggunakan sweater berwarna merah menyala. Sedangkan yang lain, terlihat memadukan kemeja dengan sweater abu-abu, jas abu-abu dan ada juga yang menggunakan jas berwarna cokelat. 

Pemilihan gaya rambut pun tidak jauh berbeda antara personel satu dengan yang lain. Taehyung dengan curly hair dan poni. Yoongi dengan gaya rambut highligt, sementara yang lain dicat pirang dengan belahan rambut di tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya