Cara Ampuh Sandra Dewi Cepat Langsing Usai Melahirkan

Gemar Belanja Online, Sandra Dewi Ikut TokoMember.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Usai melahirkan, tubuh wanita biasanya masih 'melar'. Karena saat kehamilan, wanita memang diharuskan menaikkan berat badan untuk memberikan nutrisi pada si jabang bayi. Alhasil, setelah melahirkan, PR-nya adalah menurunkan berat badan seperti semula sebelum kehamilan. 

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Sebagian wanita ada yang melakukan diet hingga rajin berolahraga demi mendapatkan berat badannya kembali. Tapi, tak jarang yang membiarkannya begitu saja dan meyakini berat badan mereka bisa turun secara alami karena mengurus anak dan menyusui.

Rupanya, diet alami ini bukan omong kosong belaka. Karena, artis cantik Sandra Dewi telah membuktikanya sendiri. Ibu yang masih memberikan ASI eksklusif untuk putra keduanya, Mikhael Moeis, ini mengatakan berat badannya turun secara alami karena faktor menyusui.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

"Aku sebenernya naiknya banyak banget, cuma memang ASI sih. Dedikasinya banyak, anak pertama masih bisa donor ASI. Tapi yang kedua ini kayaknya doyan minum susu, enggak bisa donorin sebanyak dulu," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut wanita asal Pangkal Pinang ini bercerita, selama kehamilan Sandra makan sangat banyak. Saat anak pertama, Raphael Moeis, dirinya lebih banyak makan daging. Sedangkan anak kedua, Mikhael Moeis, Sandra lebih suka makan ikan. Makanan yang ia konsumsi benar-benar berkualitas, makanya produksi ASI-nya pun melimpah. Ibu dua anak ini pun membenarkan bahwa ASI bisa dijadikan sebagai diet alami. 

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

"Kalau dibilang ASI itu diet alami, itu bener. Puji Tuhan dikasih ASI yang banyak, jadi bisa keluarin yang banyak juga. Jadi kalorinya juga kebakar, apalagi yang kedua ini sejam sekali nyusu kalo bangun. Jadi, ya lebih cepet (turun) yang kedua sih," kata dia.

Ketika ditanya berat badannya sekarang berapa, istri dari Harvey Moeis ini hanya menjawab, "Masih sisa 7 kilo." Padahal, tubuhnya sudah terlihat langsing.

Ayu Dewi

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ayu Dewi menegaskan tidak pernah menjadi MC untuk acara apa pun dari keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024