Olla Ramlan Luncurkan Busana Olahraga Buat Para Hijabers

Muslim sportswear karya kolaborasi Olla Ramlan.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Aktris cantik Olla Ramlan sudah hampir setengah tahun ini mantap berhijab. Setelah keputusannya mengenakan pakaian yang lebih tertutup, kini aktivitasnya lebih banyak dilakukan untuk berbisnis. 

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Istri dari Aufar Hutapea ini diketahui sudah tidak asing dalam dunia bisnis. Beberapa bisnis yang sudah ia geluti di antaranya, berlian, lipstik, salon kecantikan, dan mengeluarkan koleksi busana muslim. 

Mengikuti sukses koleksi busana muslimnya, wanita kelahiran Banjarmasin ini kini melebarkan bisnis ini dengan koleksi muslim sportwear atau baju olahraga khusus untuk wanita berhijab. Untuk bisnis terbarunya kali ini, Olla berkolaborasi dengan dokter sekaligus influencer Sonia Wibisono dan brand LeVierra. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Berawal dari pengalaman pribadi Olla Ramlan yang kesulitan mencari baju olahraga khusus untuk wanita berhijab, akhirnya dia memiliki ide untuk membuat sportwear sendiri.

"Olla ketika itu belum sekalipun menemukan sportwear yang berasal dari bahan yang nyaman untuk dipakai dalam aktivitas keseharian yang padat. Terutama yang bisa menyerap keringat, seperti cotton tapi tetap fashionable," ujar dr. Sonia Wibisono yang mendampingi Olla Ramlan saat peluncuran Olla Ramlan Sportswear X LeeVierra Modest di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa 3 Desember 2019.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Olla Ramlan menambahkan, ia membutuhkan waktu 2-3 bulan untuk mempersiapkan produk kolaborasi ini. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini juga mengatakan kalau produknya dijamin akan berbeda dibanding yang lain. 

"Yang jelas ini bahannya tipis menyerap keringat dan mudah untuk bergerak. Dan kita punya desain yang hijabnya aja, dan gak budek kalo pakai brand ini," kata Olla Ramlan. 

Lee Vierra Modest diklaim memiliki bahan yang lembut, perawatan yang mudah dan bahan yang dapat menyerap keringat. Selain itu, polanya dirancang agar nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Untuk pakaian renang, produk Olla Ramlan menggunakan benang elastis creora yang elastis dan memiliki daya cengkeram yang baik, lebih tahan terhadap chlorine yang terdapat pada kandungan air di dalam kolam renang. Bahan ini juga dibekali teknologi anti ultra violet untuk mengurangi potensi kerusakan kulit akibat terpapar sinar matahari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya