Doyan Plesiran, Gritte Agatha Gak Ribet Soal Perawatan

Gritte Agatha
Sumber :
  • Instagram/@Gritte Agatha

VIVA – Aktris Gritte Agatha terhitung sering plesiran ke berbagai tempat. Feed Instagram-nya dipenuhi dengan unggahan foto saat liburan. Mantan artis cilik ini diketahui sudah menyambangi Halmahera, Bintan, Banyuwangi, Toraja, Sydney, Bangkok, Macau, London, dan masih banyak lagi. 

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Namun, meski hobi plesiran, wanita yang juga berprofesi sebagai content creator ini mengaku enggak ribet kalau untuk masalah perawatan. Ditemui VIVA saat pameran Body Shop menyambut Holiday Seasons, yang mengangkat tema Dream Big, Gritte Agatha menceritakan seputar perawatan wajah dan tubuhnya. 

"Yang khusus banget sih enggak (perawatan). Tapi kalau kulit sudah mulai kering, aku biasanya pakai sewajarnya. Cuci muka, masker, kulit kalau suka panas-panasan pakai SPF (sunscreen)," ujarnya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 4 Desember 2019. 

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Lebih lanjut, wanita yang pernah berakting di sinetron Get Married the Series ini mengaku, karena belum pernah merasakan akibatnya, dia tidak terlalu menjaga atau melakukan perawatan untuk kulit. Ketika harus berpanas-panasan dia pun santai saja. 

"Paling pakai sunblock sedikit, soalnya aku suka kalau kulit gelap, tapi enggak suka kalau kebakar. Jadi lebih kayak biar enggak kebakar," lanjut dia. 

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Meski kulit wanita yang akrab disapa Gritte ini mudah gelap, tapi dia mengatakan kalau warna kulitnya yang putih juga mudah kembali lagi. "Misal pulang jalan-jalan hari Minggu kulitnya gelap, hari Rabu sudah balik lagi," kata dia. 

Meski kulit Gritte mudah gelap, namun ia mengaku tidak melakukan perawatan khusus untuk mengembalikan warna kulitnya. "Perawatan lebih ke kulit enggak kebakar karena sakit. Habis panas-panasan pakai aloe vera," tutup dia.

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024