Berbusana Monokrom Personel Twice Tampil Memukau di MAMA 2019

Girlband TWICE
Sumber :
  • Twice.jype.com

VIVA – Perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang digelar Rabu 4 Desember 2019 di Nagoya Dome, Jepang, kemarin menyita perhatian publik. Salah satunya pada momen red carpet MAMA yang dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. 

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Deretan artis seperti BTS, MAMAMOO, GOT 7, TXT, dan yang lainnya tampil memukau dengan busana yang dikenakan. Yang juga menarik pada momen red carpet tersebut adalau busana yang dikenakan oleh girlgroup asuhan JYP Entertaiment, TWICE. 

TWICE terlihat anggun nan chic dengan menggunakan busana bertema monokrom pada perhelatan MAMA kemarin sore. Lalu seperti apa penampilan dari member TWICE?

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Nayeon

Nayeon memilih menggunakan busana serba putih pada red carpet MAMA kemarin sore. Nayeon menggunakan tweed jacket dari Miu Miu dengan detail pita di bagian kerah. Dirinya memilih memadukan tweed jacket dengan skirt tweed putih Miu Miu dengan detail warna hitam di bagian pinggang. 

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Dahyun

Dahyun memilih menggunakan Bow Ruffle Dress berwarna putih dengan detail pita di bagian kerah pada penyelenggaraan MAMA kemarin sore. Dress yang dikenakan Dahyun kemarin sore merupakan dress keluaran Miu Miu.

Jihyo

Pada red carpet MAMA kemarin sore, Jihyo memilih menggunakan sequin embellished dress berwarna hitam. Dirinya menambahkan aksen belt berwarna senada di bagian pinggang. 

Tzuyu

Pada red carpet, Tzuyu memilih menggunakan wool silk dress putih dengan detail dasi hitam bagian kerah. Dress yang dikenakan Tzuyu diketahui merupakan dress keluaran Gucci. 

Jeonhyeon

Pada sesi red carpet, Jeonhyeon memilih menggunakan blouse dan skirt monokrom. Dirinya menggunakan button detail bow blouse berwarna putih dan sequin detail skirt berwarna hitam keluaran Miu Miu.

Sana

Sana memilih menggunakan dress berwarna hitam untuk MAMA kemarin sore. Dirinya diketahui menggunakan lace tule dress berwarna hitam keluaran Miu Miu. Dirinya juga menambahkan belt hitam keluaran Channel. 

Momo

Pada MAMA kemarin sore, Momo menggunakan dotted tulle dress hitam keluaran red valentino. Dirinya memadukan dress tersebut dengan belt hitam keluaran Gucci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya