Lipstik Terang dan Tegas ala Taylor Swift Bakal Tren di 2020

Taylor Swift.
Sumber :
  • YouTube Taylor Swift

VIVA – Taylor Swift, penyanyi asal Amerika Serikat memiliki sederet karya yang memukau. Tak hanya karyanya, gaya berpakaian dan make up-nya juga selalu jadi inspirasi banyak orang.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Salah satu gaya make up yang selalu menjadi andalan pelantun Lover itu adalah lipstik merah menyala yang dibentuk sesuai garis bibirnya. Tampilan lipstiknya itu membuat mantan kekasih Calvin Harris ini tak pernah kehabisan gaya.

Meski tampak sederhana, namun triknya mengenakan lipstik merah menyala di tiap acara membuat performanya di atas panggung maupun saat bersantai, selalu tampak segar dan menawan. Nah, siapa sangka, gaya make up Swift dengan tampilan lipstik yang khas itu bakal booming di tahun 2020 mendatang.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

"Tren lipstik 2020 bakal kembali bold lagi, arah kiblatnya ke sana. Warna merah ala Taylor Swift. Kemudian warna yang mirip juga seperti fucia dan pink," ujar Brand Director Y.O.U, Dickson Leo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Warna-warna lipstik yang tegas dan terang cenderung kian digemari dan bakal membuat tampilan tampak sempurna secara kilat. Hal ini ditengarai oleh kegemaran merawat kulit menjadi lebih sehat dan membuatnya nampak cerah alami.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

"Karena muka udah pakai skincare, sehat jadi enggak pakai make up berlebih. Tapi kalau enggak pakai make up juga jadi pucat," ungkapnya.

Ia pun menyarankan pemilihan lipstik warna bold sebaiknya dengan warna yang di atas tone bibir. Hal ini agar tampilan tetap cerah. Selain itu, tren lipstik mendatang juga bukan lagi yang terlalu matte namun sedikit glossy.

"Lebih glossy dikit. Matte tapi agak basah, seperti bibir yang habis makan gorengan. Kesannya hidrasi bibir," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya