Wakil Indonesia, Frederika Alexis Cull Masuk 10 Besar Miss Universe

Frederika Alexiz Cull
Sumber :
  • Instagram Puteri Indonesia

VIVA – Sebuah pencapaian baru berhasil ditorehkan oleh Frederika Alexis Cull. Puteri Indonesia 2019 ini berhasil masuk ke tahapan 10 besar pada ajang Miss Universe yang berlangsung di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, pada waktu setempat. 

Angelina Sondakh Buka Suara Soal Miss Universe, Putri Indonesia Tak Ada Body Checking

"Congratulations to our Puteri Indonesia 2019 @frederikacull to be THE TOP 10 in Miss Universe 2019. We are very proud of you, Freddie is Ready!!," demikian tulis akun Instagram Puteri Indonesia. 

Dalam sebuah video, Frederika yang mengenakan gaun berwarna silver sempat berbincang dengan pembawa acara. Raut mukanya tampak bahagia berhasil masuk ke dalam deretan 10 besar finalis ratu sejagat itu. 

Pemain Layangan Putus Ini Bukan Orang Sembarangan, Cek Profilnya!

"Saya sangat-sangat gembira bisa berada di sini, karena ini adalah pencapaian tertinggi yang pernah diraih Indonesia," ungkap Frederika saat diwawancarai. 

Frederika Alexis Cull akan membawa nama Indonesia di ajang kontes kecantikan bergengsi Miss Universe 2019.

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

Seperti diketahui, Puteri Indonesia yang merupakan mahasiswi Bisnis Internasional ini sebelumnya telah bersaing dengan 85 finalis dari negara lainnya. Malam puncak Grand Final sendiri digelar pada tanggal 8 Desember 2019 di Tyler Perry Studio, Atlanta.

Perlu diketahui, ajang kecantikan Miss Universe memiliki tujuan untuk memberdayakan wanita dalam mengembangkan kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk mencapai hal terbaik pada pribadi mereka. Keyakinan diri adalah kuncinya. Setiap wanita harus percaya diri untuk berdiri dalam situasi apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya