Frederika Cull Curi Perhatian di Miss Universe dengan Gaun Tex Saverio

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull
Sumber :

VIVA – Ajang kontes kecantikan sejagad kembali digelar. Tahun ini Miss Universe 2019 diadakan di Tyler Perry Studio, Atlanta, Amerika Serikat, 9 Desember 2019 waktu setempat.

Pemain Layangan Putus Ini Bukan Orang Sembarangan, Cek Profilnya!

Indonesia mengirimkan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull sebagai wakil negara. Hebatnya, ia berhasil membawa prestasi membanggakan. Frederika menembus 10 besar finalis Miss Universe 2019. Ia sempat bersaing dengan perwakilan dari sembilan negara lain yaitu Columbia, Amerika Serikat, Puerto Riko, Islandia, Afrika Selatan, Peru, Prancis, Thailand, dan Meksiko.

Meski belum berhasil meraih gelar 'ratu sejagat', Frederika berhasil mengukir sejarah bagi Tanah Air. Ia adalah kontestan asal Indonesia pertama yang masuk ke dalam 10 besar. Sebagai kontestan termuda di Miss Universe 2019, ia harus bersaing dengan 90 kontestan dari berbagai negara di dunia.

Frederika Cull: Ini Semua Bermula dari Ide Ibu Saya

Setiap penampilan Frederika di atas panggung sangat memesona. Beberapa kostum dan busana dibawakan dengan penuh keanggunan. Ia membawakan National Costume bertema "Sang Wanita” yang terinspirasi dari Srikandi. Frederika juga melenggang dengan percaya diri dengan bikini bermotif animal print serta one piece swimsuit berwarna hitam dalam Swimwear Fashion Show.

Frederika Cull Angkat Bicara Setelah Dilaporkan Ibunya ke Polisi

Ia pun tampil glowing dalam sesi Evening Gown. Mengenakan gaun rancangan desainer ternama, Tex Saverio, Frederika tampil gemerlap. Gaun rancangan Tex Saverio memeluk tubuhnya dengan indah. Gaun malam dengan warna dasar nude itu bertabur embellishmet keemasan yang mewah. Gaun rancangan sang desainer memang identik dengan kaya detail dan mewah, begitu juga gaun yang dikenakan Frederika. Gaun keemasan yang dilengkapi dengan cape yang menjuntai hingga ke lantai itu mampu memancarkan aura feminin sekaligus seksi.

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh Buka Suara Soal Miss Universe, Putri Indonesia Tak Ada Body Checking

Putri Indonesia 2021, Angelina Sondakh turut buka suara soal kontroversi dengan dugaan pelecehan seksual saat body checking yang dialami finalis Miss Universe 2023.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023