Selain RI, 4 Peserta Miss Universe Ini Juga Terjungkal di Panggung

Miss France in Miss Universe 2019
Sumber :
  • youtube

VIVA – Wakil dari Indonesia Frederika Alexis Cull berhasil terpilih menjadi 10 besar di ajang Miss universe 2019 yang digelar pada Minggu, 8 Desember 2019 waktu Atlanta, Goergia, Amerika Serikat.

Angelina Sondakh Buka Suara Soal Miss Universe, Putri Indonesia Tak Ada Body Checking

Jebolan Putri Indonesia 2019 ini tak hanya masuk 10 besar tapi juga mengukir sejarah, menjadi Putri Indonesia pertama yang masuk 10 besar. Masuknya Frederika ke jajaran 10 besar bukan tanpa cela, ada satu sesi dirinya terpeleset bahkan nyaris jatuh. 

Dalam video yang diunggah ABS-CBN Entertainment, Terlihat Frederika tampil dengan percaya diri dan melangkah dengan cantiknya di atas catwalk. Rambutnya yang indah dibiarkan terurai. 

Pemain Layangan Putus Ini Bukan Orang Sembarangan, Cek Profilnya!

Dengan pakaian renang 2 piece bermotif zabra, dan cape warna merah wanita blasteran Indonesia-Australia ini melenggang dengan senyum lebar di catwalk.

Langkah-langkah Frederika diringi announcer yang memperkenalkan gadis 20 tahun itu. Frederika ternyata adalah sosok penyayang binatang.

Frederika Cull: Ini Semua Bermula dari Ide Ibu Saya

Sayangnya, saat hendak mengakhiri penampilannya di atas catwalk, Frederika Cull terpeleset.

Namun bukannya gugup, Frederika Cull mampu menguasai situasi dengan cepat. Dengan sigap dia segera memperbaiki posisi berdirinya.

Aksi terpeleset ini rupanya tak hanya dialami Frederika. Sebelumnya ada Miss France 2019 Maeva Coucke, Miss Malaysia Shweta Sekhon, Miss Malta (Eropa Selatan) Teresa Ruglio dan Miss New Zealand Diamond Langi yang juga ikut terpeleset.

Miss France terpeleset dan terjungkal juga saat sesi pakaian renang. Menggunakan pakaian renang model berusia 25 tahun ini tergelicir. Namun dengan sigap ia berdiri dengan cepat dan tersenyum ke hadapan juri dan memberi isyarat bahwa ia tidak terluka.

Sedangkan Miss Malaysia, Miss Malta (Eropa Selatan) dan Miss New Zealand, hanya sedikit tergelincir dan tak sampai jatuh.

Banyaknya kontestan yang tergelincir menguatkan isu soal lantai catwalk yang licin. Namun untungnya tidak ada kontestan yang cedera dan membutuhkan pertolongan serius. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya