Gaya Kece Nagita Slavina Pakai Baju Motif Macan Tutul di Airport

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Gaya berbusana aktris Nagita Slavina selalu jadi sorotan. Meski bersama sang suami Raffi Ahmad dan anaknya Rafathar sering bepergian ke luar negeri, namun wanita yang kerap disapa Gigi selalu tampil sederhana.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Belakangan salah satu gaya berbusana Gigi disoroti warganet. Kala itu Gigi menampilkan gaya fashion airport yang fashionable sekalugus super comfy. Yup, Gigi tampil modis dengan outfit kasual.

Lewat foto yang diunggahnya di akun @fashion_nagitaslavina, Gigi terlihat menenteng dua koper berukuran besar dan tampil santai memakai outfit bercorak animal print macan tutul. Gigi menggunakan atasan sweatshirt dan sweatpants yang berpotongan longgar.
 
Meski terkesan simpel dan sederhana, outfit Gigi ternyata punya harga yang fantastis. Ia diketahui memakai Animal Print Harem dan Sport Sweat dari brand Seed Heritage.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Baju atasan Nagita dibanderol seharga 79,95 dollar Australia atau Rp700 ribu, sedangkan harga celana mencapai 69,95 dollar Australia atau Rp600 ribu. Waw kece banget yah, Gigi.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024