Cara Cinta Laura Berdayakan Perempuan Lewat Lini Baju Olahraga

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Standar kecantikan sering kali menuntut perempuan untuk menjadi tinggi, langsing, dan berkulit putih. Padahal, setiap perempuan dilahirkan dengan karakter tersendiri yang berbeda satu sama lain.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Hal tersebut juga kerap dirasakan oleh artis Cinta Laura. Sebagai perempuan, ia juga kerap dituntut untuk tetap tampil sesuai standar yang diinginkan masyarakat, bahkan oleh diri mereka sendiri.

"Nah aku note bahwa kadang-kadang ekspektasi perempuan itu tidak realistis karena mereka inginnya badannya kurus, mungkin badannya tinggi, kulitnya putih, dan itu bukanlah tentang kecantikan," ungkap Cinta saat peluncuran CoreNation x CLK, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Desember 2019.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Padahal, lanjut dia, Indonesia sendiri sangatlah beragam, termasuk juga dengan bentuk tubuh, warna kulit, dan juga tipe rambut. Hal inilah yang membuatnya meluncurkan sebuah pakaian olahraga yang inklusif dan mampu memberdayakan perempuan lain.

"Makanya di campaign aku ada model kulit gelap, ada curvy, ada yang berhijab, ada yang badan dancer, dan ada aku yang representasi orang-orang yang suka nge-gym. Kamu tahu semua jenis badan, semua bentuk tubuh, semua warna berbeda," ungkap dia.

Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun

Lewat proyek kolaborasinya ini ia ingin membuat perempuan-perempuan Indonesia agar dapat bergerak aktif dan percaya diri dengan tubuh mereka. Sebagai informasi, deretan koleksi yang dihadirkan mulai dari sport bra, legging, tank top, hoodies, dan juga jaket.

"Yang paling penting lewat brand aku ini ingin meng-empower perempuan Indonesia bikin mereka merasa confident dengan apapun yang mereka punya dan bikin mereka percaya diri bahwa mereka bisa memimpin, bisa maju, dan bisa mencapai mimpi yang mereka punya. Dan olahraga sangat membantu, karena itu bisa ngebantu semua hal itu," kata Cinta.

Cinta Laura

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura merasa bangga bisa meraih medali emas dalam pertandingan renang dengan para selebriti. Namun yang menjadi sorotan sang kekasih tak hadir memberikan dukungan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024