Ricuh, Peluncuran Sepatu Compass x Darahkubiru Dibatalkan

Antrian pembeli sepatu Compass di Urban Sneakers Society
Sumber :
  • Instagram/sepatucompass

VIVA – Brand sepatu lokal, Compass, diketahui memang memiliki banyak penggemar. Tidak heran, setiap sneakers buatan anak bangsa ini merilis koleksi baru, antusiasme orang-orang Indonesia sungguh luar biasa dan di luar dugaan.

Sosok Habib Luthfi bin Yahya hingga Sepatu Compass yang Bikin Heboh

Pun, saat perilisan sepatu Compass yang berkolaborasi dengan brand denim lokal, Darahkubiru. Rencananya, perilisan sepatu kolaborasi yang diberi nama Compass 98 Vintage, ini akan dirilis pada event Wall of Fades, yang diselenggarakan hari ini, Sabtu 14 Desember 2019 di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Namun, di luar dugaan, antrean orang-orang yang ingin menyaksikan perilisan sepatu tersebut, sudah mengular sejak malam harinya. Bahkan, cenderung ricuh dan tidak kondusif. Hal ini turut diunggah oleh akun Instagram @jktinfo.

Mengenal Sepatu Compass, Brand Lokal yang Selalu Ludes Tiap Kali Rilis
Sepatu Compass Minta Maaf Perilisan Sepatu Compass x Darahkubiru Batal

Melihat kondisi yang tidak kondusif, perilisan sepatu Compass 98 Vintage x Darahbiru akhirnya terpaksa dibatalkan. Pihak sepatu Compass pun turut mengunggah permintaan maaf di laman Instagram-nya.

"Kami atas nama sepatu Compass & Darahku biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. Terima kasih #temancompass," tulis @sepatucompass, dikutip VIVA, Sabtu 14 Desember 2019.

Mengintip akun Instagram sepatu Compass, hingga saat ini, masih belum ada pemberitahuan lebih lanjut kapan sepatu kolaborasi tersebut akan dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya