Princess Megonondo, Ramah Anak hingga Raih Top 40 Miss World 2019

Princess Megonondo
Sumber :
  • Instagram/@Princess Megonondo

VIVA – Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo berhasil masuk sebagai top 40 di ajang Miss World 2019 yang dihelat di London, Inggris. Hal ini sukses diraihnya usai menyoroti misi sosial yang digagasnya.

Duet dengan Andmesh, Miss World 2019 Fasih Lantunkan Lagu Indonesia

Princess Megonondo terpilih masuk top 40 Miss World 2019 bersamaan dengan terpilihnya top 10 finalis Beauty with a Purpose (BWAP). Princess yang sudah lebih dulu meraih top 10 BWAP itu, disebutkan otomatis masuk sebagai top 40 Miss World 2019.

Perempuan yang lahir 19 tahun lalu itu sebelumnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 pada 15 Februari 2019 lalu. Dengan berhasilnya meraih mahkota Miss Indonesia, perempuan berambut hitam itu melaju ke Miss World 2019.

5 Kontes Kecantikan Top Dunia di 2019 Dimenangkan Wanita Kulit Hitam

Princess yang mengambil jurusan International Business di Universitas Bina Nusantara itu, nampak begitu ramah dengan anak-anak. Hal ini terlihat dari salah satu foto di instagramnya di mana ia berpose di tengah kerumunan anak-anak. Bukan hanya satu, melainkan cukup banyak foto yang diunggahnya bersama anak-anak sebagai bentuk aksi sosialnya.

Tak heran, perempuan kelahiran Jakarta itu meraih posisi top 10 BWAP dengan gagasan sosialnya. Selain jiwa sosialnya, Princess juga sempat mengunggah foto kecil dirinya yang berhasil memenangkan Best Costume di acara sekolahnya.

Gadis Jamaika Dinobatkan Jadi 'Ratu Sejagad' di Ajang Miss World 2019

Dalam foto itu, Princess mengatakan bahwa sejak kecil, moto Bhineka Tunggal Ika sudah ia pegang kuat untuk menggambarkan keragaman di Indonesia yang begitu indah. Sejak itu, ia selalu belajar mencintai keunikan yang ada pada tiap orang dari berbagai latar belakang.

Di unggahan lainnya, sulung dari dua bersaudara itu terlihat begitu akrab dengan teman-teman serta adiknya. Beragam ekspresi serta keakraban ditunjukkannya dengan begitu hangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya