Hadir di Surabaya, LBS Luncurkan Koleksi Bertajuk Mirae

LBS Indonesia
Sumber :
  • Official LBS

VIVA – Nama lini fashion Look Boutique Store (LBS) belakangan makin santer terdengar. Brand lokal dengan ciri khas simple cut dengan warna-warna monokrom ini awalnya dikenal sebagai salah satu brand yang menjual produk fashion secara online di Indonesia sejak tahun 2012.

7 Fakta MIRAE, Idol Baru dari DSP Media Sukses Curi Perhatian

Butik pertamanya di Paskal Bandung cukup populer. Apalagi di akhir tahun 2019 ini, LBS merilis koleksi baru bertajuk Mirae yang diluncurkan secara eksklusif pertama kali di toko keduanya di Surabaya. 

“Nama Mirae berasal dari bahasa latin, yang bermakna miracle atau blessing. Nama ini diambil sesuai dengan latar belakang dari acara ini, yaitu Magical, karena toko kedua LBS ini seperti miracle atau blessing untuk semua team LBS. Kami berharap, koleksi ini dapat memberikan magical spirit dan positive vibes untuk semua yang menggunakannya,” ujar Selva Natalie, Marketing Strategist LBS lewat rilis yang diterima VIVA Minggu 15 Desember 2019.

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Mirae collection ini tampil agak berbeda dan lebih segar.

"Warnanya lebih segar dan natural seperti emerald, nude, dan, mustard. Ketiga warna itu dipilih untuk menyambut hari Natal yang disalurkan dari warna emerald, kehangatan dari warna mustard, dan warna nude untuk menyeimbangkan kedua warna lainnya sehingga mudah untuk di mix and match,” ujarnya di acara Grand Opening di Tunjungan Plaza 3, Surabaya Jumat, 13 Desember 2019. 

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

LBS diceritakannya, berawal dari menjual produknya secara online sejak tahun 2012 melalui website resmi LBS (lookboutiquestore) dan membuka toko offline pertama di Bandung pada tanggal 1 Agustus 2018, 

"Membuka toko kedua adalah cita-cita kami. Meskipun dirasa mustahil pada saat itu, tapi ternyata Tuhan melancarkan semua proses dan kerja keras dari team,” ujar Devina di acara yang sama.

Karena itu, Devina menawarkan promo menarik untuk semua pengunjung, dalam rangka peluncuran toko. "Ada diskon 10 persen all items, hingga voucher belanja seharga Rp300 ribu bagi 30 pengunjung pertama. Selain itu ada juga upon grand prize tiket Dream Cruise Sailing Holiday yang akan diundi pada hari Minggu, tanggal 16 Desember 2019."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya