Prediksi Tren Fashion 2020, Polkadot hingga Warna-warna Terang

Ilustrasi fashion polkadot wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sudah kebayang fashion seperti apa yang bakal kamu pakai di 2020 nanti? Sudah masuk bulan Desember lho, kamu jangan sampai ketinggalan tren yang bakal hits pada spring/summer nanti.

SoKlin Royale Parfum Series Ungkap Tren “Dress for Success” Tahun 2020

Outfit dengan motif beragam hingga cuttingan yang unik, akan menghiasi tren fashion di tahun depan. Biar kamu bisa tampil kece, jangan sampai tidak tahu fashion trend yang akan mendominasi di tahun 2020 nanti, ya.

Nah, supaya kamu ada gambaran outfit seperti apa yang bakal kamu kenakan untuk musim panas atau sekadar untuk aktivitas sehari-hari, VIVA.co.id sudah merangkumkan prediksi trend fashion 2020, yang dilansir dari laman Style Caster.

Biar Lebih Kece Tahun Depan, Simak Nih Tren Make-up 2020

Polkadot

Pada ajang New York Fashion Week, runway Spring/Summer 2020, masih didominasi dengan motif polkadot. Jadi, kalau di lemarimu masih ada motif pakaian ini, simpan baik-baik ya.

Warna marigold

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Bukan mustard dan bukan warna emas. Marigold adalah warna di antara keduanya. Warna cerah ini bakal kamu lihat di 2020. Persiapkan mulai dari sekarang kalau kamu melihatnya di mal, ya.

Suit up

Suit up alias pakaian seragam juga bakal nongol di tahun depan. Di runway Spring Summer 2020, New York Fashion Week, USA, juga dipenuhi dengan jenis pakaian seragam ini. 

Warna neon

Enggak ada salahnya mencoba warna-warna yang lebih terang dan tampil lebih berani, salah satunya dengan warna neon ini. Ya, warna neon bakal tren di 2020, terutama warna hijau neon.

Ruffles

Model ruffles juga akan kembali tren di 2020 mendatang. Kalau kamu berniat menyingkirkannya dari lemarimu, sebaiknya urungkan niatmu.

Bahan kulit warna warni

2020 juga bakal penuh dengan tampilan kulit yang penuh warna dan mencolok. Sekarang saatnya ambil jaket kulitmu yang cerah dan jangan ragu untuk memakainya.

Warna terang

Warna metallic dan bahan mengkilap juga mendominasi di runway Spring / Summer 2020, Milan Fashion week, Italia. Cobalah untuk tampil berani dengan model-model pakaian seperti ini.

Gaun mantel

Outfit satu ini juga bisa kamu kenakan di musim penghujan memasuki awal 2020 lho. Selain hangat, dijamin kamu bakal tampil lebih kece dengan gaun mantel ini. Dan yang enggak kalah penting, kamu enggak akan ketinggalan zaman karena outfit satu ini bakal tren di 2020 nanti.

Jaring

Nah, kalau tahun ini kamu sudah mulai melupakan model jaring ini, saatnya menyegarkan ingatan dan mengeluarkan kembali koleksi baju jaringmu yang sudah lama kamu simpan. Detail jaring banyak ditampilkan saat Paris Fashion week di Prancis.

Netral

Enggak berani tampil dengan warna mencolok? Tenang, warna-warna netral masih cukup mendominasi landasan pacu Spring/Summer 2020. Outfit dengan warna ini bakal bikin kamu tampil lebih menawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya