Tas Mungil Nan Minimalis jadi Incaran Milenial di 2020

Ilustrasi tas tangan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Fesyen bukan hanya soal busana saja, tapi juga tas yang menunjang penampilan setiap orang. Sama seperti busana, tren tas setiap tahunnya selalu berganti.

Tas LV Berisi Emas dan Uang Senilai Ratusan Juta Milik Penumpang KA Tertinggal di Stasiun Tawang

Setiap brand ternama mengeluarkan koleksi terbaiknya untuk memikat para penggemar tas, terutama kaum milenial. Lalu, seperti apa tren tas untuk kaum milenial di tahun 2020? 

Menurut Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan tren tas di 2020, milenial akan lebih suka tas dengan ukuran minimalis. 

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

"Di 2020 mereka suka dengan tas yang mungil, slim. Mereka suka itu backpack yang bisa di-sling," kata dia saat ditemui di Irresistable di ICE FEST BSD Tangerang.

Di sisi lain untuk warna sendiri Marissa menyebut milenial suka dengan warna-warna yang unik dan lucu. Hal ini lantaran belakangan mulai bermunculannya tren OOTD yang dilakukan oleh selebgram di media sosial. 

Viral Tas Ini Terbuat dari 99 Persen Udara, Kok Bisa?

"Kalau liat anak milenial sudah sangat kiblat pada blogger jadi kayak gara-gara OOTD memperhatikan sangat detail. Warnanya bebas, milenial juga saat ini ekspresif, santai, sekarang orang tuh udah terserah gue dan semua sekarang bisa menerima pribadi ga intimidasi orang lain," lanjut dia. 

Di sisi lain Marissa menjelaskan, saat ini milenial sudah mulai menggunakan tas branded. Biasanya, tas-tas yang digunakan dari brand-brand dari Amerika.

"Biasanya yang mereka pakai itu merk Kate Spade, Coach, Torry Burch," kata dia.

Di sisi lain, jika secara general untuk tren tas 2020 Marrisa menjelaskan bahwa model tas lebih ke sling bag, bag pack, dan hand bag atau tas tangan. Sedangkan untuk warna, akan lebih mengarah pada warna dark brown, navy, dan black

"Itu akan ramai lagi di tahun depan," kata dia.

Untuk diketahui bazaar preloved branded Irresistible Bazaar ikut serta dalam penyelenggaraan Ice Fest 2019 mulai dari 19-29 Desember 2019, di Hall 9. Dengan setidaknya 50 tenant, Irresistible Bazaar akan mengusung produk preloved branded mulai dari Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci dan masih banyak lagi yang terjamin keasliannya.

Di Ice Fest 2019, Irresistible Bazaar juga akan membuka kesempatan kembali untuk menjadi member Irress Point. IRRESS POINT ini adalah program layanan buyer irress yang loyal. Dengan berbelanja di Irresistible Bazaar minimal Rp10 jt maka buyer berhak menjadi member Irress Point.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya