Kevin Sanjaya dan 6 Pemain Bulutangkis Dunia yang Stylish Bak Model

Kevin Sanjaya, Goh Liu Ying, Li Junhui.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Foto Kevin Sanjaya dalam balutan kaus dan jaket kulit hitam yang diunggahnya pada Kamis, 19 Desember 2019 lalu jadi sorotan. Para penggemar atlet bulutangkis itu ramai membicarakan foto Kevin yang tak kalah dengan model profesional tersebut.

Monster Bulutangkis Dunia Bikin Dejan/Gloria Tak Berdaya di Indonesia Masters 2024

Pemain ganda putra nomor satu dunia ini memang kerap tampil kece dengan gayanya yang sporty. Gaya andalannya kaus, sweater, jaket, dan kemeja. Meski kasual, namun busana Kevin punya desain unik yang menarik.

Kevin juga kerap tak main-main jika datang ke acara-acara resmi, misalnya Gala Dinner BWF World Tour Finals 2019 lalu. Ia mengenakan jas yang dirancang oleh desainer kondang Jonathan Wongso. 

Monster Bulutangkis Dunia Mengerikan, Ganda Jepang Digilas di Malaysia Open

Bukan hanya Kevin Sanjaya, atlet yang bisa tampil bak model. Sejumlah pemain bulutangkis lain, baik dalam maupun luar negeri, juga kerap tampil fashionable dan bahkan sering dipercaya untuk jadi model iklan berbagai produk. Yuk intip gaya beberapa di antaranya.

3 Juara Bertahan Tempur di Partai Puncak BWF WTF 2023, Monster Bulutangkis Perang Saudara

Li Junhui

Pemain bulutangkis ganda putra asal China ini salah satu yang terkenal fashionable di kalangan atlet. Li Junhui, fans Indonesia sering memanggilnya Juned, kerap mengunggah foto-foto bak model ke akun Weibo-nya. Punya tubuh tinggi menjulang membuat penampilan Li Junhui memang terlihat bak model sungguhan.

Baca Juga: Juned-Haji Endo, 7 Panggilan Sayang Cuma Fans Bulutangkis RI yang Tahu

Kacamata jadi salah satu item pelengkap fesyen andalah Li Junhui. Saat Gala Dinner BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou lalu, ia pamer sejumlah foto diri dalam balutan jas hitam dan kacamata. 

"Jadi model ternyata capek banget," tulisnya di Weibo.

Sumber: Weibo Li Junhui

Goh Liu Ying

Pemain bulutangkis ganda campuran asal Malaysia ini selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Goh suka dengan gaya-gaya feminin, seperti dress, rok, dan sejumlah aksesori tambahan. 

Tak jarang, Goh Liu Ying suka tampil terbuka nan seksi. Di Gala Dinner Final BWF World Tour lalu, Goh tampil dengan dress biru menjuntai dengan belahan setinggi paha. Penampilannya yang selalu terlihat anggun tak menghalangi Goh untuk tampil gesit di lapangan.

Zheng Siwei

Atlet ganda campuran nomor satu dunia yang punya paras rupawan ini juga suka pajang foto-foto bak model di akun Weibonya. Untuk pakaian sehari-hari, Siwei suka tampil kasual dengan kaus. Sesekali ia memadupadankannya dengan kemeja yang dijadikan outer.

Namun untuk acara-acara tertentu, Zheng Siwei dalam balutan jasnya terlihat seperti model sungguhan. 

Sumber: Weibo Zheng Siwei

Huang Yaqiong

Pasangan Zheng Siwei di lapangan, Huang Yaqiong, tak kalah stylish-nya. Pemain asal China ini suka tampil dengan gaya-gaya imut nan lucu. Ia juga suka menambahkan aksesori tambahan, pernak-pernik yang menggemaskan. Simple tapi cute, jadi gaya yang kerap dipilih Huang Yaqiong.?

Sumber: Weibo Huang Yaqiong

Jonatan Christie

Jonatan Christie jadi salah satu atlet paling ganteng di Indonesia. Tubuhnya yang tinggi dan atletis juga membuatnya terlihat seperti model profesional. 

Bukan cuma tampil simpel dan stylish, pemain bulutangkis tunggal putra yang akrab disapa Jojo ini juga punya bisnis yang berkaitan dengan fashion. Jonatan diketahui punya clothing line yang desainnya nasionalis namun kekinian.

Gloria Widjaja

Gloria Widjaja juga suka tampil dengan berbagai gaya fashion yang lucu. Pemain bulutangkis ganda campuran ini suka terlihat dengan baju-baju terusan, seperti model jumpsuit. Dari gaya retro sampai modern, dengan tinggi badan semampai, 182 sentimeter, Gloria memang kerap terlihat seperti model sungguhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya