Deretan Tren Fesyen Super Aneh dan Terburuk Sepanjang 2019

Ransel raksasa
Sumber :
  • mirror

VIVA – Selera fashion setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang lebih suka tampil sederhana, mencolok hingga nyentrik. Begitupun dengan para desainer yang membuat dan menciptakan tren itu sendiri. Ada yang lebih suka mendesain baju yang simpel, tapi ada juga yang memiliki kreativitas dan imajinasi yang terlalu tinggi, sehingga tidak semua orang mampu menerimanya.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Seperti beberapa item fashion berikut ini, yang bisa membuat kamu tertawa menggelitik hingga bikin geleng-geleng kepala.

Dilansir dari Mirror, berikut tren fashion yang dianggap paling aneh dan terburuk sepanjang tahun 2019 ini.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Bodysuit menyakitkan dan memalukan
FashionNova yang terkenal dengan pakaiannya yang berani, menampilkan bodysuit 'Here For Fun'. Bodysuit ini tersedia dalam warna hitam dan merah dan memiliki potongan sisi yang tinggi hingga ke pinggang, yang tampak jelas memperlihatkan bagian selangkangan dan bagian sisi organ intim.

Bikini jaring
Memakai bikini saja membutuhkan keberanian dan tidak semua orang percaya diri mengenakannya. Apalagi jika desainnya dibuat jaring dan berlubang-lubang seperti ini? Pria manapun yang melihatnya tentu akan berimajinasi.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Mesh side panel jeans
Desain jeans ini dianggap 'terlalu keren' bagi sebagian orang. Jeans berlabel Jaded London yang dijual seharga 60 Poundsterling ini dipotong di bagian samping kemudian diganti dengan panel transparan bermotif love.

Celana sangkar
Cage trousers atau celana sangkar, terdiri dari beberapa potongan berbahan kulit imitasi yang dijahit menjadi satu sehingga membentuk gaya sangkar. Banyak pembeli yang mengaku bingung dengan desain ini, apakah ini celana panjang atau bukan?

Rok tembus pandang
Kalau kamu punya banyak uang, tertarikkah kamu membeli jenis baju seperti ini? Ya, tren ini menggabungkan bikini dengan plastik transparan. Bukankah akan lebih baik jika tidak menggunakan plastiknya?

Ransel raksasa
Jika kamu menginginkan tas ransel besar yang bisa memuat banyak barang, tas punggung satu ini bahkan bisa untuk memasukkan manusia ke dalamnya. Tas ini dibuat di Jepang oleh CWF. Karena ukurannya yang sangat besar, harganya pun tidak murah, yaitu US$240.

Crocs dengan tambahan tas mini
Sendal Crocs ini dibekali dengan tas mini dengan dua model, ada yang di bagian belakang atau tumit dan satu lagi di bagian depan. Crocs ini diberi nama The Bespoke Pocket Clog.

Gaun kondom
Gaun ini terbuat dari bahan lateks dan tembus pandang, yang dipadukan dengan celana putih besar. Gaun yang awalnya dijual dengan harga 250 Poundsterling ini banyak mendapat komentar negatif di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya