Tashianna Bhuller Wakili Indonesia di Miss Global International 2020

Tashianna Bhuller.
Sumber :
  • Instagram @tashiannabhuller

VIVA – Indonesia kembali mengirimkan satu lagi wanita berbakat ke ajang beauty pageant internasional. Kini, giliran Tashianna Bhuller yang akan berjuang mewakili Indonesia di ajang Miss Global International 2020 di Oaxaca, Meksiko.

Putri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rilis Lagu Terlalu Percaya Kamu

First Runner Up Putri Indonesia Sumatera Utara 2018, ini akan mengikuti masa karantina pada 4 Januari 2020 mendatang, hingga berlangsungnya malam Grand Final Miss Global International 2020, yang diselenggarakan pada 18 Januari 2020.

Di bawah naungan PT. Mahakarya Duta Pesona Indonesia yang dipimpin oleh dr. Elly Tjiasmanto dan Hengki Kawilarang selaku mentor dan fashion director, Tashianna sudah dibekali dengan berbagai keterampilan. Mulai dari public speaking, modelling, beauty queen, keterampilan di bidang kepemimpinan dan manajemen, serta pemantapan rasa percaya diri hingga menunjukkan kemampuan personal.

Miss Global Estonia yang Hina Polisi Sudah Minggat dari Bali

Ditemui saat Meet and Greet Miss Global Indonesia 2019, mahasiswi semester akhir Fakultas Kedokteran ini mengaku sudah siap untuk berjuang mewakili Indonesia di ajang internasional tersebut.

"Saya sudah belajar banyak, pertama public speaking, kedua ratu sejagat, termasuk cara berjalan di atas catwalk. Saya belajar banyak dan kita bisa lihat nanti perkembangannya, ujarnya di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

Langkah Ayu Maulida Terhenti di Top 21 Miss Universe 2020

Meski persiapan yang dilakukan tergolong singkat, yaitu hanya 1,5 bulan, namun wanita 22 tahun ini mengaku sudah siap secara mental. Tashianna juga merasa yakin dengan kemampuan yang dia miliki.

"Saya yakin karena ada tim yang ada di belakang saya yang sudah men-support saya and I believe in that," kata dia.

Total, ada empat kostum yang akan dipamerkan untuk ajang kecantikan ini, di antaranya kebaya dari Ancha Wedding, batik bermotif garuda karya Echy Aprilia, evening gown karya desainer Hengki Kawilarang dan kostum nasional yang terinspirasi dari Roro Jonggrang karya Candra Kusuma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya