Jadi Sorotan Saat Banjir, Berapa Harga Boots Burberry Yuni Shara?

Yuni Shara kebanjiran.
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA – Banjir merata hampir menggenangi sebagian besar wilayah merata Jabodetabek. Banyak masyarakat yang tempat tinggalnya ikut kebanjiran, tak terkecuali Yuni Shara.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Yuni Shara sempat mengunggah situasi banjir di dalam rumahnya. Rumahnya yang terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan ikut tergenang air mulai dari halaman depan hingga ruangan di dalam rumahnya. Genangan airnya pun juga cukup tinggi sekitar 10 centimeter atau sebatas betis orang dewasa.

Dalam fotonya, penyanyi berambut pendek ini nampak berdiri di antara genangan air dengan dikelilingi perabotan rumahnya. Meski kebanjiran, Yuni Shara tetap tampil stylish. Dia, juga turut menunjukkan gayanya yang tak biasa dengan kaos bergaris biru putih, celana jeans pendek, dan sepatu boots keren.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Baca Juga: Berani Lecehkan Pencak Silat, Chintya Candranaya Tantang Pesulap Merah

Nah, sepatu boots bermotif garis-garis tersebut menjadi sorotan para netizen karena ternyata keluaran rumah mode mewah asal Inggris, Burberry. Hal ini terlihat saat salah satu akùn followersnya mengomentari dan dibalas kembali oleh mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

"Aku tahu seharusnya aku merasa prihatin, tapi menyambut 2020 dengan boots Burberry? YA RATU MEMANG IKONIS!" ujar akun @patethicc_.

"Sepatu lamaaaaa masih berguna," balas Yuni.

Lantas, berapa harga sepatu boots mewah itu, ya? Kalau mengintip dari situs Ebay, nama sepatu tersebut adalah Burberry Rain Boots dan harga yang ditawarkan cukup bervariasi dengan harga terendah Rp1,25 juta sementara harga yang cukup tinggi senilai Rp3 juta-Rp5,5 juta.

Harga yang bervariasi itu disebabkan sepatu tersebut sudah second hand alias sudah dipakai oleh orang lain dan dijual kembali. Sementara penelusuran di akun The Luxury Closet, sepatu itu dinamakan Burberry Multicolor House  Check Rubber Rain Boots dan dibanderol sekitar US$245  atau setara dengan Rp3 jutaan.

Bagaimana, tertarik enggak, untuk memiliki boots keren seperti Yui Shara ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya