Keliling Dunia dengan Makeup Tipis, Gaya Nagita Slavina Kece Banget

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Rasanya seantero Tanah Air mengenal sosok Nagita Slavina. Bersama suaminya, Raffi Ahmad, dia kerap wara-wiri di layar kaca dan media sosial.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ibu satu orang anak itu punya banyak penggemar, salah satunya karena gaya fashion Gigi, panggilan Nagita, yang selalu menarik. 

Selain jago mix and match pakaian, Nagita Slavina jago juga dandan. Dalam berbagai kesempatan, Nagita sering mengunggah video tutorial makeup di channel Youtube miliknya dan Raffi.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Riasan yang dikenakannya terbilang simple, namun mampu membuat Nagita tampil cantik di berbagai acara. Berikut beberapa style Gigi yang bikin penggemar takjub.

Look natural

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Saat tengah berada di Zermatt, Swiss, Raffi Ahmad mengunggah fotonya dan Nagita saat hendak menaiki gondola untuk bermain ski. Dengan tatanan rambut kuncir setengah, Gigi memilih look natural. Dia memilih mengenakan lipstik berwarna pink dan eyeshadow berwarna nude.

Baca juga: Dirawat di RS Wanita Ini Pakai Make Up Tebal Karena Mau Dijenguk Pacar

No makeup, makeup look

Seringkali Nagita terlihat memilih mengenakan lip tint untuk memulas bibirnya. Seperti saat ia sedang berada di pusat keramaian di Zurich Swiss. Nagita memilih mengenakan lip tint berwarna merah.

Cantik dengan kimono

Beberapa waktu lalu, Nagita dan keluarganya berlibur ke Jepang. Pada momen itu, mereka enggak melewatkan untuk mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono. Saat mengenakan Kimono, riasan wajah Nagita juga terlihat begitu natural. Ia mengenakan blush on tipis di pipinya serta eye shadow kecokelatan. Enggak lupa Nagita juga mengenakan tinted lip balm untuk melembabkan bibir

Korean look

Nagita sempat berkunjung ke Korea beberapa waktu lalu. Dia tampil sangat cantik saat mengenakan pakaian khas Korea, Hanbok. Riasan wajah dan tatanan rambut Nagita membuatnya mirip seperti Oeni Korea. Dia juga cuma memulas blush on tipis di pipinya dan lip tint berwarna merah.

Berani tampil ‘polos’

Riasan wajah dan fashion yang dikenakannya membuat ibu dari Rafathar ini terlihat seperti ABG. Ia percaya diri tampil dengan makeup minim saat  berlibur di Korea. Mengenakan mantel warna mustard, ia melengkapinya dengan polesan lipstik nude orange. Simpel tapi cantik!

Kalau kamu, suka gaya Gigi yang mana?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya