13 Artis dengan Gaun Terbaik di Red Carpet Golden Globes 2020

Jennifer Lopez di karpet merah Golden Globes 2020
Sumber :
  • Instagram/jlo

VIVA – Golden Globes Awards ke-77 bakal disiarkan secara langsung dari hotel Beverly Hilton di Beverly Hills, Minggu  5 Januari 2020 malam waktu Amerika. Golden Globes merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya untuk para insan perfilman dan televisi. 

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Setiap tahunnya, ajang Golden Globes selalu menarik perhatian mata dunia. Bukan hanya siapa saja yang memenangkan award pada setiap katagorinya saja.  Melainkan juga busana yang dikenakan para selebritis yang hadir di sana.

Siapa saja deretan selebritis yang dinobatkan dengan kostum terbaik saat ajang Golden Globes 2020? Berikut ini daftarnya yang dikutip dari laman Today.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Kerry Washington

Kerry Washington hadir dalam balutan busana perpaduan sempurna antara blazer hitam dan rok satin hitam dengan belahan tinggi.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Jodie Comer

Bintang "Killing Eve", Jodie Comer terlihat begitu menawan dengan balutan gaun berwarna hijau zamrud dengan aksen balon di bagian lengannya. Menyempurnakan penampilannya, Jodie mengenakan aksesories ear piece dan clutch berwarna kuning.

Cate Blanchett

Cate memilih busana bernuansa kuning untuk ajang Golden Globes. Ia terlihat trendy dan elegan dalam gaun kuning lipit ini dengan lengan besar.

Greta Gerwig

Dalam ajang Golden Globes ke-77, Sutradara "Little Women", Greta Gerwig tampil dengan gaun ramping dan potongan rambut yang digerai. Untuk mempercantik penampilan, ia menggunakan chocker berwarna perak. 

Charlize Theron

Charlize Theron terlihat mencolok dengan menggunakan one shoulder gown berwarna hijau. Korset hitam dan untaian cape berwarna hitam menambah kesan menawan dari Theron.

Joey King

Yang juga menarik dalam ajang Golden Globes ke-77 hari ini adalah kostum yang dikenakan bintang The Act, Joey King. Dia menggunakan kostum bernuansa monokrom yang merupakan karya dari Iris van Herpen. Kostum yang dikenakannya hari ini pun terlihat seperti karya seni.

Zoey Deutch

Bintang "The Politician" Zoey Deutch tiba dengan gaun kuning cerah beraksen exaggerated bell sleeves serta belahan V neck yang dalam. Tatanan rambutnya yang diurai dan kalung berliannya menyempurnakan penampilannya malam ini di ajang Golden Globes.
 
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston memilih mengenakan gaun hitam dengan detail belt. Dirinya juga memilih menggunakan kalung dan cincin di jari manisnya untuk menambahkan kesan glamor. 

Zoe Kravitz

Zoe Kravitz, memilih menggunakan polkadot tertutup ini dengan atasan off-the-shoulder untuk Golden Globes.

Billy Porter

Billy Porter tidak pernah gagal untuk tampil menawan. Untuk Golden Globes tahun ini Billy Porter memilih mengenakan pakaian serba putih. Ia menggunakan Tuxedo putih cumberbund serta length feather train.

Beanie Feldstein

Bintang "Booksmart", Beanie Feldstein mengenakan gaun biru berkilau dengan headband dan anting-anting bunga.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez begitu menawan saat tampil di red carpet Golden Globes. Dirinya menggunakan gaun berwarna kombinasi hijau dan putih dengan detail pita besar berwarna kuning di bagian dada. 

Cynthia Erivo

Bintang "Harriet", Cynthia Erivo berkilau dalam gaun hitam yang tertutup payet dengan detail garis putih di bagian bahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya