Gwyneth Paltrow Nekad Pakai Gaun Transparan di Golden Globe

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Instagram @cineaxion

VIVA – Gwyneth Paltrow dikenal sebagai aktris yang elegan untuk urusan penampilan. Di usia 47 tahun, mantan istri Chris Martin itu masih bertubuh langsing berkat gaya hidup sehat yang dijalaninya. Gwyneth juga enggak segan pamer lekuk tubuhnya dengan gaun high slits serta siluet transparan.     

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Dia membuat kejutan dengan tampil berani di red carpet Golden Globe 2020, Minggu 5 Januari 2020 di the Beverly Hilton Hotel. Kalau biasanya pendiri Goop ini memilih look elegan, maka kali ini dia memilih dress bergaya bohemian.

Aktris "The Politician" memilih gaun transparan koleksi Fendi. Di balik gaun tembus pandang dalam warna earth tone itu, Gwyneth memadukannya dengan bralette serta panties berwarna kulit. Kalung Bulgari yang mewah mengintip dari balik bahan transparannya. Saat berpaling, hampir seluruh tubuh Gywneth terlihat dengan jelas.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Baca juga: Terlihat Makin Kurus, Netizen: Kayak Bukan Adele

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Look berani itu memicu banyak reaksi di media sosial, dikutip dari usa today. Beberapa fans menyukainya, tapi sebagian lagi menganggap penampilan dari istri Brad Falchuk itu terlalu berlebihan.    

"Apa yang dipakai Gwyneth Paltrow? Saya bahkan enggak bisa mendeskripsikannya #GoldenGlobes," kata akun @VVFriendman.

"Gwyneth Paltrow pakai bikini di balik gaun dan menyembunyikan kalung cantik, bukan hal yang kita pengin. Tapi inilah yang kita dapat," tulis @dcow36.

"Apa-apaan ini, saya baru saja lihat gaun Gwyneth Paltrow di Golden Globes. Kenapa dia pakai itu?" kata @Strangeland_Elf.

Tapi ada juga yang memuji pilihan Gwyneth. "Saya pribadi suka gaun yang dipakai @GwynethPaltrow. Tubuhnya yang mengagumkan dan selera fashion yang berani layak dapat pujian. Ini tentu saja bukan pendapat yang umum...tapi...#GoldenGlobes," tulis @marketingeyeaus.

Bukan kali ini saja dia mencuri perhatian di red carpet. Gwyneth memang menyukai bahan transparan. Dia pernah mengenakan gaun koleksi Michael Kors dengan aksen transparan pada Golden Globes 2015. Jauh sebelum itu, dia juga pernah memakai gaun transparan rancangan Giorgio Armani yang mengekspose bagian dadanya saat premier film "Shakespeare in Love" pada tahun 1998.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya