Gwyneth Paltrow Jual Lilin Beraroma Vagina

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Instagram/gwynethpaltrow

VIVA – Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow yang kini tengah mengembangkan bisnis di bidang gaya hidup, belakangan kerap mengejutkan publik dengan merilis produk-produk yang bikin orang mengernyitkan dahi. Terakhir, aktris 47 tahun itu meluncurkan produk lilin yang diberi label beraroma seperti vagina.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Dikutip laman Fox News, lilin tersebut dengan nama provokatif 'Ini Berbabu Seperti Vaginaku'. Produk tersebut dijual kepada para pembeli seharga USD75 atau sekitar Rp1 juta. Lilin itu disebut memiliki aroma yang diperkaya dengan geranium, bergamot aroma jeruk dan pohon cedar.

Nampaknya, ide lilin tersebut dibuat oleh Heretic yang awalnya memulai itu sebagai candaan. Seperti yang terbaca di deskripsi produk.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

"Lilin ini bermula dari candaan antara ahli parfum Douglas Little dan GP, keduanya tengah membuat sebuah aroma, dan dia berkata, 'Uhhh...bau ini seperti vagina', tapi berkembang menjadi aroma tidak disangka yang lucu, menawan, seksi, dan cantik," demikian isi deskripsi itu.

Tak disangka pula, produk yang dijual di toko online Gwyneth Paltrow bernama Goop itu langsung habis terjual.

Cie! Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Blak-blakan Akui Masih Saling Cinta

Mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin itu memang bukan pertama kali memicu kontroversi dengan produk yang dijualnya. Tahun lalu, Goop menjadi berita utama karena produk hadiah liburan yang berisi anting seharga sekitar Rp591,5 juta dan sebuah perlengkapan BDSM.

Daftar hadiah itu sangat luar biasa hingga Goop sendiri menyebutnya sebagai hadiah konyol tapi luar biasa. Barang lainnya meliputi pelembab padat buatan tangan yang bebas uji coba hewan berbentu telur seharga sekitar 894 ribu.

Coldplay

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Gwyneth mengungkapkan salah satu lagu Coldplay adalah reaksi langsung atas kematian ayahnya. Ia mengaku merasa tersentuh dengan lagu ciptaan Chris Martin tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023