Setelah Makanan, Kini Ada Losion Dibuat dari Milk Tea Boba Sungguhan

Losion boba
Sumber :
  • Nextshark

VIVA – ?Boba nampaknya sudah meningkat ke level yang berbeda di Thailand. Kini, tak hanya sekadar makanan, boba di sana juga sudah diproduksi dalam bentuk losion.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Merek kecantikan lokal bernama Mistine meluncurkan produk terbarunya Milk Tea Body Lotion bertepatan pada momen Tahun Baru lalu. Tidak main-main, losion ini benar-benar dibuat dari milktea hitam sungguhan.

Dilansir Nextshark, produk tersebut diluncurkan dalam kemasan yang terinspirasi dari cup milk tea, dengan boba berada di dasarnya. Dengan aroma milk tea yang unik, produk ini menjanjikan kulit yang harum dan lembut sehingga penggunanya seperti ingin memakannya.

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Meminum teh hitam diketahui memiliki banyak manfaat bagi kulit. Menurut The Spruce Eats, Vitamin B2, C, dan E di dalamnya dapat memberikan nutrisi, sementara kafein dan komponen kimia lainnya bisa membunuh virus di dalam mulut, membantu mencegah infeksi (termasuk jerawat).

Kontak langsung dengan teh hitam, sebaliknya, dilaporkan dapat meningkatkan antioksidan dan bahkan perlindungan dari sinar matahari. Kantung teh yang diletakkan di area mata juga bisa membantu meredakan bengkak dan lingkaran hitam.

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

Selain untuk melembabkan, yang datang dari komponen susunya, losion ini mengandung vitamin B3 untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

Menurut pakar perawatan kulit Paula Begoun, vitamin B3 juga dikenal dengan niacinamide, bekerja dengan senyawa alami di dalam kulit untuk membantu pori-pori besar, warna kulit yang tidak merata, garis halus dan kerutan, kusam, dan permukaan kulit yang kendur.

Vitamin ini juga dapat meningkatkan perlindungan kulit, atau garis pertahanan pertama kulit terhadap lingkungan dan membantu memperbiki tanda kerusakan sebelumnya,

"Tidak diperiksa, tipe kerusakan kulit harian ini membuat kulit tampak lebih tua, kusam, dan kurang bersinar," kata Begoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya