Cantiknya Paula Verhoeven Tampil Berhijab

Paula Baim WOng
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menggelar akikahan untuk anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Artis 32 tahun itu hadir dengan pakaian rapi dan hijab yang menutup kepalanya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Hijab yang ia pakai sepertinya model segiempat dengan bagian ujung yang terdapat rawis. Hijabnya juga berwarna biru dongker polos dan disampirkan dengan gaya sederhana.

Paula memasang hijab birunya itu dengan tumpuk dua di mana bagian rawis ditempatkan di depan, tepat di atas dahinya. Bagian bawah hijabnya dibiarkan tergerai sampai menutupi bagian dadanya.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Ia memadukan hijab birunya dengan pakaian berwarna hitam dengan  dan aksen emas. Paula nampak begitu anggun meski dalam pakaian sederhana itu.

Ùsai menggelar akikahan, Paula menyapa awak media bersama sang suami, Baim Wong. Ia menuturkan tak membawa serta buah hati pertamanya itu karena belum berusia 40 hari.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

"Jadi sebenernya lebih ke kayak, selametan aja. Jadikan Kiano kan belum di bawa belum 40 hari kan. Kemarin di bawa karena ke dokter," ungkapnya.

Diketahui Kiano Tiger Wong lahir pada Jumat, 27 Desember 2019 sekitar pukul 06.50 pagi. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 centimeter. Paula harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan bayi laki-laki tersebut.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024