Punya Bisnis Kecantikan, Aura Kasih Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

Aura Kasih (tengah)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aura kasih selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi juga aktris. Tak banyak yang tahu, bahwa perempuan berusia 32 tahun ini ternyata juga telah lama fokus mengembangkan usaha bisnisnya di dunia kecantikan dengan nama Aura Dermatology by DNI Skin Centre. 

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Bahkan, baru-baru ini ia juga resmi dilantik sebagai Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri baginya, sekaligus kesempatan untuk belajar lebih dalam di dunia bisnis.

Menurut Aura Kasih, baik dunia entertainment maupun dunia usaha sama-sama memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dipelajarinya setelah terjun langsung menjadi entrepreneur.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Kalau di dunia usaha itu semua harus dimatengin dulu, dipikirin, dengan konsep seperti apa, baru kita jalan," ungkap Aura Kasih dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA, Kamis, 16 Januari 2020. 

Baca Juga: Pengacara: Sule Nikah Bulan Februari

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Salah satu alasannya mengembangkan klinik kecantikan lantaran ia merasa bahwa semua perempuan tentunya ingin menjadi cantik. Selain itu, lanjut dia, menjadi cantik adalah hak semua perempuan. 

Apalagi, latar belakang di dunia entertainment membuatnya sadar betul pentingnya merawat kecantikan. Ia mengaku sebagai penyanyi, tidak akan meninggalkan dunia entertainment seutuhnya. Hanya saja fokusnya kini diarahkan kepada pengembangan bisnis kecantikannnya. 

"Sekarang baru ada di Bandung dan Bintaro. Targetnya ingin ada di semua kota besar di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Tapi dalam waktu dekat semoga bisa hadir di Jawa Timur," ungkap Aura.

Ia mengatakan bahwa klinik kecantikannya menggabungkan 3 keunggulan yakni Dermatology Science, Technology dan Creativity. Sementara, salah satu perawatan unggulannya ialah Aura Signature Facial by Aura Kasih. 

Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya