Ingin Datang ke Pameran Pernikahan, Perhatikan Dulu Tips Ini

Pameran pernikahan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA – Pameran pesta pernikahan atau wedding fair kian hari makin banyak digelar. Hal ini tidak lain untuk memudahkan para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Di pameran pesta pernikahan, pasangan umumnya bisa menemukan berbagai kebutuhan mereka mulai dari tempat, baju pernikahan, hingga souvenir. Namun, banyaknya pilihan di pameran tersebut juga kerap membuat pasangan sulit untuk menentukan pilihan.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk mencari inspirasi di pameran pernikahan ada baiknya untuk mengetahui beberapa tips ini. Apa sajakah itu?

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

"Pertama nikmatin semua yang ada di benak pikiran untuk direalisasikan di sini, karena calon pengantin belum pernah mempersiapkan semua kan, nah semua yang ada di dalam mimpinya, saya mau gini saya mau gitu bisa dicari di sini," ungkap Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita  Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di JCC, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Januari 2020.

Untuk lebih memudahkan, Reza juga menyarankan untuk terlebih dahulu membuat daftar yang ingin dicari sebelumnya. Sehingga pada saat berkunjung ke pameran pernikahan akan lebih memudahkan, dan juga menghemat waktu serta tenaga.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Dengan keadaan sekarang, dengan banyaknya media digital mereka banyak sekarang dari digital dulu, kadang small chatting jadi sewaktu ke sini bisa lebih detail sehingga lebih menghemat waktu, dan lebih menghemat tenaga," ujar Reza.

Saat telah memiliki daftar, kamu tinggal mengunjungi booth yang memang telah diincar. Di sana, kamu tinggal melakukan konsultasi untuk mewujudkan pernikahan impianmu.

"Yang masih dalam impian bicaralah dengan para profesional di sini, sehingga tahu akan ke mana arahnya mau ke mana bentuknya, dan warnanya. Dan lebih baik transaksi di sini, karena para vendor punya harga spesial pada saat pameran," kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya